contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kepergian De Bruyne Tidak Akan Berpengaruh Buat Wolfsburg 

de bruyne

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Dieter Hecking pelatih dari Vfl Wolfsburg menilai anak asuhnya bermain sangat buruk di satu jam pertama melawan Cologne. Hecking juga menegaskan performa buruk Wolfsburg tidak ada hubungannya dengan ada kabar hengkangnya Kevin De Bruyne. Bertandang ke markas Cologne, RheinEnergieStadion, pada hari Sabtu (22/8/2015), Wofsburg hanya berhasil menperoleh satu poin. Walaupun sempat tertinggal akibat gol dari Simon Zoller di menit ke-30, Wolfburg berhasil bangkit dan menyamakan kedudukan lewat gol dari Nicklas Bendtner di menit ke-83.

Walaupun Wolfsburg lebih mendominasi jalannya laga, namun Hecking menilai anak asuhnya bermain buruk. WOlfsburg yang berhasil membuat 15 kali percobaan untuk menghasilkan gol, namun hanya 7 diantaranya yang tepat sasaran dan juga 1 tendangan yang berakhir menjadi gol.

“Permainan kami di 60 menit pertama benar-benar tanpa inspirasi dan tidak punya tempo sama sekali,” ujar Hecking di Soccerway.

Hecking juga membantah buruknya permainan dari Wolfsburg ada pengaruhnya dengan rumor transfer De Bruyne. Pemain asal Belgia itu dikabarkan akan segera bergabung dengan Manchester City dalam waktu dekat ini.

“Saya tidak melihat apa hubungannya dengan permainan kami,” ujar Hecking.

“Anda tidak bisa menyalahkan sebuah pertandingan yang buruk kepada satu orang pemain. Saya tidak melihat ada korelasinya,” kata Hecking.

De Bruyne yang tampil sangat apik di musim lalu dengan torehan 10 gol dan 20 assist dari 34 laga penampilannya.

Selain itu, De Bruyne jiga tercatat membuat 111 peluang untuk Wolfsburg dan 91 diantara menjadi operan kunci. Dengan statistik ini wajar saja De Bruyne merupakan pembuat peluang terbanyak bagi Wolfsburg di musim lalu.

Related posts: