contact-agen-bola

|Saturday, October 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kepindahan Khedira Ke Juve Bukanlah Demi Uang 

sami-khedira

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Sami Khedira memutuskan untuk bergabung dengan Juventus di musim depan. Khedira yang juga merupakan pemain timnas Jerman itu menegaskan kepindahaan dia ke Juventus bukan semata-mata karena uang. Khedira yang hengkang dari Real Madrid ke Juventus di bursa transfer musim panas tahun ini dengan status free transfer.

Keputusan Khedira untuk bermain bersama Juve di musim depan sekaligus menjawab semua rumor tentang masa depannya apakah akah kembali ke Jerman atau Inggris. Selain Juve, Khedira juga dirumorkan menjadi targert klub dari Premier League, Arsenal.

Keputusan akhir Khedira untuk berlabuh ke klub Si Nyonya Besar itu membuat beberapa pihak kelihatan tidak puas. Rumor tudingan kepindahannya ke Juve itu dikarenakan masalah uang juga tersiar.

“Sungguh menyakitkan saat orang-orang bilng bahwa saya meninggalkan Real Madrid karena uang,” kata Khedira di Football Italia.

“Saya tak bersikap buruk. Real Madrid menyodori saya kontrak yang impresif dan pada akhirnya saya masih bisa memenangi banyak hal di sana.”

“Keputusan saya untuk meninggalkan Real Madrid tak ada hubungannya dengan uang. Saya berkata pada agen saya bahwa saya ingin perubahan, karena saya lelah meski sudah melakoni lima musim yang fantastis,” imbuhnya.