contact-agen-bola

|Friday, June 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kepindahan Melo Ke Palmeiras Hanya Menunggu Keputusan Inter Milan 

melo

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Palmeiras tertarik untuk bisa mendapatkan Felipe Melo dan ingin merekrutnya dari Inter. Melo sendiri juga senang bisa bergabung dengan Palmeiras. Keputusan hengkangnya Melo kini hanya tergantung dengan kepada pihak Inter Milan.

Pemain 33 tahun itu memang jarang bermain di musim ini tercatat hanya lima kali tampil di ajang Serie A. Melo ingin tertantang untuk mencari tantangan yang baru.

Selain itu Palmeiras juga mengungkapkan ketertariakannya dan Melo senang bisa kembali ke Brasil negara kelahirannya.

Kini keputusan hanya ada di pihak Inter Milan. Ditambah lagi penjualan Melo dinilai bisa membuat keuangan dari Inter Milan lebih stabil karena adanya peraturan regulasi Financial Fair Play.

“Ini bisa jadi sederhana sekali atau justru amat rumit,” kata Jose Rodriguez, agen Melo, kepada Tuttomercatoweb yang dikutip Agenbola.

“Pada saat ini semua keputusan ada di tangan Inter. Saya dapat mengonfirmasi bahwa Palmeiras amat menginginkan Felipe. Mereka sangat ingin membawanya ke Brasil dan bertekad mendapatkannya,” sebutnya

Leave a Response