contact-agen-bola

|Saturday, October 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kepindahan Schweinsteiger BUkan Karena Pep Guardiola 

Schweinsteiger

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bastian Schweinsteiger mengalami kesulitan di skuat Bayern Munich yang dilatih oleh Josep Guardiola di musim lalu. Walaupun begitu, Schweinsteiger memutuskan untuk hengkang dari Bayern bukan karena Guardiola. Gelandang timnas Jerman itu mengakhiri 13 tahun bermain di Bayern dan kemudian bergabung dengan Manchester United di musim panas tahun ini. Selama bermain bersama Bayern, Schweinsteiger sudah memenangkan 23 titel juara, termasuk juga 8 trofi Bundesliga yang membuat dia menjadi salah satu peraih titel liga terbanyak bersama dengan Oliver Kahn dan Mehmet Scholl dan treble di tahun 2013.

Schweinsteiger juga ikut mengantar Jerman berhasil menjadi juara di Piala Dunia 2014 sebelumnya dia kesulitan untuk mendapatkan tempat di skuat inti dari Bayern di musim lalu. Pemain berusia 31 tahun itu sudah menegaskan hubungannya dengan Guardiola baik-baik saja dan tetap akur.

“Dia mengontakku setelah transferku rampung,” ungkap Schweinsteiger kepada Bild yang dikutip ESPNFC. “Semua hal baik-baik saja di antara kami. Kami memiliki sebuah hubungan yang wajar.”

Schweinsteiger sendiri mengaku sudah lama berkeinginan untuk bermain bersama MU. Keputusan itu mulai terpikir oleh dirinya stelah dua tahun lalu dia berhasil membantu Bayern meraih Liga CHampions dan menolak kesempatan untuk pindah di tahun 2010.

“Aku ingin pindah setelah sukses. Trofi Liga Champions, dan membantu menciptakan sebuah periode yang sukses,” sambung Schweinsteiger. “Dulu (pada 2010), pekerjaanku di Bayern belumlah tuntas, masih belum lengkap.”

“Memiliki kesempatan untuk bergabung di Manchester United adalah sesuatu yang spesial. Klub itu terus terlintas di pikiranku. Aku selalu memiliki impian: Seandainya merumput di Inggris, maka tujuanku haruslah Manchester United. Sekarang adalah waktu yang tepat,” imbuh dia.

Related posts: