contact-agen-bola

|Thursday, July 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Keputusan Bertahan Alves Bertahan Di Barca Juga Dipengaruhi Oleh Messi 

messi-alves

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Dani Alves akhirnya setuju dengan kontrak barunya dengan Barca setelah melewati waktu yang panjang. Alves mengatakan bujukan dari rekan setimnya Lionel Messi salah satu faktor dia mau tetap bertahan di Barca. Alves yang sudah lama dirumorkan akan pergi dari Camp Nou di musim panas ini. Karena ALves yang masih belum setuju dengan kontrak baru yang disodorkan pihak manajemen Barca kepadanya.

Alves bek Brasil itu sempat mengungkapkan betapa marah dan kecewanya dia kepada pihak Barca di bulan lalu karena merasa kurang dihargai di Barca. Dia sebenarnya mengatakan akan tetap setia bersama tim dan rekan tim lainnya tapi dia tidak mempungkiri kekecewaannya kepada pihaka manajemen Barca.

Tepat Selasa (9/6/2015) kemarin Alves setuju dengan kontrak baru dan menandantanganinya. Ada beberapa alasan dan faktor yang membuat Alves pada akhirnya memilih bertahan di Camp Nou. Salah satu yang berpegaruh besar karena bujukan dari Lionel Messi.

“Messi bilang pada saya, ‘Dani di mana lagi kamu akan bermain yang lebih baik dibanding di sini’. Sudah sejak lama kami bilang kalau kami memiliki kehidupan yang sangat baik di klub ini dan di kota yang fantastis dengan iklim ideal,” ujar Alves dalam sebuah sesi konferensi pers.

“Semua memberi pengaruh saat Anda membuat keputusan. Kami melakukan pembicaraan yang sama tahun lalu saat mereka berbicara soal klub lain yang mencoba mengontrak saya dan Messi. Kami menyadari tidak ada lagi yang bisa lebih baik dibanding di sini,” lanjutnya seperti diberitakan Reuters

Selain itu yang membuat dia bertahan di Barca juga kerena manajer Barca Luis Enrique juga sudah menandatangani kontrak barunya dengan Barca.

“Dia sudah kembali ke klub di posisi di mana dia seharusnya berada. Dia mengembalikan motivasi, kemungkinan untuk memenangi treble. Luis Enrique memengaruhi keputusan yang saya ambil karena saya suka orang yang bekerja keras dan punya karakter. Saya membandingkan diri saya dengannya, terutama saat dia masih aktif bermain,” tuntas Alves.