contact-agen-bola

|Friday, February 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Keputusan Draxler Bergabung Dengan PSG Sudah Tepat 

draxler

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Julian Draxler yang menjadi incaran banyak klub top Eropa di bursa transfer musim dingin lebih memilih menerima tawaran dari Paris Saint-Germain. Keputusan Draxler itu dinilai sudah tepat untuk perkembangan karier profesionalnya.

Selama setengah musim pertama di Bundesliga, Draxler tidak mampu berkembang dan bersinar setelah ada keinginan dirinya hengkang dari Wolfsburg. Draxler memang sejak dari awal musim panas lalu sudah berniat hengkang dari Wolfsburg.

Setelah sempat dikait-kaitkan dengan beberapa klub top dari Eropa termasuk juga ada nama Arsenal dan Liverpool. Namun pada akhirnya Draxler lebih memilih untuk bergabung dengan PSG di Ligue 1.

Nilai transfer Darxler ke PSG sebesar 35 juta euro selain itu keputusan Draxler bergabung ke PSG juga menjadi tanda tanya mengingat persaingan ketat di kubu PSG.

Di PSG sendiri untuk posisi Draxler sudah ada beberapa pemain bagus seperti Jese Rodriguez, Javier Pastore, Lucas Moura, Angel Di Maria, dan Hatem Ben Arfa. Sangat wajar muncul keraguan apakah Draxler bisa menembus tim utama dan meraih kesuksesan bersama PSG.

Namun Draxler tetap optimis kalau bersama PSG kariernya akan semakin bagus di masa depan nanti. Terbukti dari dua gol yang dicetak Draxler bagi PSG dalam empat laga penampilannya.

“Saya yakin saya sudah membuat keputusan tepat,” ujar Draxler seperti dikutip Agenbola.

“Klub ini punya potensi hebat dan sudah mendapat pengakuan dalam beberapa tahun terakhir. Saya punya misi yang sama,” sambungnya.

“Saya ingin lebih baik, seperti halnya klub dan kami ingin mencapai level teratas di Eropa. Kami dalam jalur yang tepat.”

“Saya dan klub jelas bisa mencapai target ini bersama-sama,” tutupnya.

Related posts:

Leave a Response