contact-agen-bola

|Wednesday, June 28, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Keputusan Khedira Gabung Juventus Sangat Tepat 

khedira

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Sami Khedira sangat mensyukuri keputusan dirinya hengkang dari Madrid dan bergabung ke Juventus. Menurutnya memilih bergabung dengan Juventus merupakan keputusan yang sangat tepat.

Khedira bergabung dengan Juventus di musim 2015/2016 dengan status sebagai free transfer.

Setidaknya sudah dua gelar diraih Khedira bersama dengan Juventus yaitu satu Scudetto dan trofi Coppa Italia musim lalu.

Performa bagus Khedira bersama Juventus bahkan tetap berlanjut di musi ini. Sejauh ini Khedira sudah tampil 35 laga di semua ajang kompetisi dengan torehan empat gol dan juga dua assist.

Bahkan berkat performa bagusnya itu, Joachim Loew pelatih dari timnas Jerman memberikan kepercayaan kepada Khedira memegang posisi sebagai kapten dari timnas Jerman kitika laga melawan Azerbaijan lalu.

Khedira berhasil membantu Jerman menang 4-1 dari Azerbaijan. Dirinya juga sangat bersyukur dengan keputusan tepatnya bergabung dengan Juventus.

“Aku berada di salah satu periode terbaik dalam karierku. Aku berada dalam kondisi bagus dan menemukan jalan yang tepat,” kata Khedira di Agenbola

“Bergabung dengan Juventus merupakan pilihan yang tepat. Aku sudah lebih bagus sebagai seorang pemain di sini, menjadi lebih fleksibel secara taktik. Aku mendapatkan lebih banyak kebebasan untuk maju hingga posisi pemain depan juga,” imbuhnya.

Related posts:

Leave a Response