contact-agen-bola

|Thursday, July 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Keputusan Pogba Meninggalkan MU Dinilai Tepat, Kini Bersama Juve Ke Final Liga Champions 

paul-pogba

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Paul Pogba Gelandang Juventus tak menyesali keputusannya dimasa lalu untuk meninggalkan Manchester United. Alasan karena kini bersama dengan Juventus dia berhasil menembus ke Final Liga Champions, Prestasi ini membuat Pogba semakin yakin pilihannya bersama Juve sudah bener.

Pogba bergabung dengan Juventus setelah hengkang dari Manchester United dimusim panas 2012 silam. Pogba pergi dari Manchester United karena alasan terbatasnya kesempatan bermain di tim utama MU ketika bersama Sir Alex Ferguson.

Kini bermain bersama Bianconeri, Pogba dinilai sebagai salah satu gelandang muda terbaik di kompetisi Eropa. Pogba yang kini baru berusia 22 tahun itu sudah menuai sukses dengan pernah meraih tiga gelar scudetto Series A dan satu gelar Coppa Italia bersama Juventus.

Pogba akan tampil bersama Juventus melawan Barcelona di Olympiastadion, Berlin pada 6 juni mendatang dalam liga Final Liga Champions. Pencapainnya bersama Juve ini membuatnya makin percaya keputusan meninggalkan MU dan bergabung dengan Juve sudah bener.

“Ya, tentu, saya senang dengan bagaimana waktu saya berjalan di Turin. Saya sama sekali tidak menyesalinya. Saya sangat senang di sini dan menikmatinya,” ujar Pogba seperti dikutip Telegraph.

“Saya di final Liga Champions bersama Juventus, bukan Manchester, jadi segalanya sudah berjalan sangat bagus untuk saya,” lanjutnya.

Meskipun kin masa depan Pogba terus dispekulasikan, namun dia tidak tertarik sama sekali untuk membahasnya. Bagi Pogba saat ini hanya harus fokus menjelang pertandingan FInal Liga Champions melawan Barcelona.

“Biarkan orang-orang berpikir apa yang ingin mereka pikirkan. Ini adalah final, final yang besar untuk saya, dan saya cuma fokus ke sana,” kata Pogba menegaskan kembali.