contact-agen-bola

|Friday, April 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Keputusan Szczesny Bergabung Dengan Juventus Sangat Tepat 

Szczesny

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Wojciech Szczesny memiliki ambisi besar setelah resmi bergabung dengan Juventus. Kiper asal Polandia itu juga menilai keputusannya bergabung ke Juventus bisa menjadi langkah tepat demi kemajuan kariernya.

Szczesny resmi menjadi pemain dari Juventus setelah dibeli oleh Juve dari Arsenal dengan harga 12,2 juta euro. Bersama Juventus, Szczesny diberikan kontrak berdurasi selama empat tahun.

Selama dua musim terakhir Szczesnybermain bersama AS Roma sebagai status pemain pinjaman. Kiper 27 tahun itu mencatatkan 22 kali clean sheet dari 72 laga penampilannya di Serie A bersama AS Roma.

“Saya sudah menunggu lama untuk datang ke sini, jadi saya gembira. Saya merasa beruntung karena saya bukanlah tipe orang yang merasakan tekanan. Saya pikir saya mampu bermain di level tertinggi, jadi saya tak khawatir. Saya siap main kapanpun dibutuhkan,” ujar Szczesny, yang akan memakai nomor punggung 23 di Juve.

Bersama Juventus, Szczesnyhanya akan menjadi pemain pelapis dari Gianluigi Buffon untuk satu musim. Namun Buffon juga di musim depan nanti sudah akan pensiun dan Szczesnydipastikan akan menjadi kiper nomor satu dari Juventus.

“Dia (Buffon) adalah seorang pemimpin di dalam dan luar lapangan dan saya pikir saya bisa benar-benar berkembang dengan bekerja dengannya,” tutur Szczesny di situs resmi Juve.

“Saya ingin belajar banyak di Juventus. Juventus memilih saya, ini adalah tempat yang pas untuk saya. Saya ingin menang dan terus memperbaiki diri saya dan klub ini memiliki mentalitas yang tepat agar saya bisa melakukan hal itu,” lanjutnya.

“Ini adalah sebuah langkah maju yang besar dalam karier saya dan saya siap untuk menerima tantangan dan memperjuangkan hal-hal besar,” kata Szczesny.

Leave a Response