contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Keputusan Tepat Chelsea Mendatangkan Alvaro Morata Di Musim Panas Ini 

morata

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Dennis Wise sangat mendukung dan menilai keputusan pihak Chelsea mendatangkan Alvaro Morata dari Real Madrid sudah tepat. Mantan pemain Chelsea percaya Morata bisa sukses bersama Chelsea di Premier League.

Chelsea mendatangkan Morata dari Madrid dengan nilai transfer sebesar 80 juta euro. Bersama Chelsea Morata diberikan kontrak untuk limi tahun kedepan.

Morata didatangkan Chelsea untuk menjadi andalan di lini depan menggantikan peran Diego Costa. COsta sendiri memang sudah tidak ada dalam rencana dari Antonio Conte di musim ini.

Wise yang merupakan mantan pemain Chelsea diera 90an mengatakan kalau persaingan di Premier League musim 2017/2018 nanti dipastikan semakin sengit.

“Bursa transfer masih panjang dan mungkin masih ada euforia lainnya yang bisa terjadi. Dari sudut pandang Chelsea, kedatangan Morata sangatlah penting, kami butuh seorang juru gedor untuk mencetak gol dan seorang juara,” kata Dennis, menyoal transfer yang dilakukan klubnya.

“Dia (Morata) terlihat kuat dan dapat bersaing. Ini akan menjadi musim yang menarik, Manchester City menghabiskan banyak uang, begitu juga Manchester United dan Arsenal juga. Tentu akan banyak persaingan untuk menuju puncak,” ujarnya.

Laga kompetisi pembuka Liga Inggris musim ini, Chelsea justru meraih hasil mengecewakan setelah kalah dari Arsenal di ajang Community Shield lewat drama babak adu penalti. Laga pembuka musim 2017/2018 nanti, Chelsea akan menjamu Burnley di Stamford Bridge pada 12 Agustus nanti.

Related posts:

Leave a Response