contact-agen-bola

|Wednesday, November 14, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Keputusan Tepat MU Mendatangkan Romelu Lukaku 

lukaku

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester United dinilai sudah melakukan langkah tepat dengan mendatangkan Romelu Lukaku. Karakter bermain Lukaku sangat tepat dan memang dibutuhkan oleh MU untuk mengisi lini depan mereka.

MU berhasil mendapatkan Lukaku dari Everton dengan harga 75 juta pounds di bursa transfer musim panas ini. Striker timnas Belgia itu akan menjadi pengganti dari Zlatan Ibrahimovic yang sudah berpisah dengan MU.

Kualitas Lukaku di Premier League sudah tidak diragukan lagi mengingat dalam lima musim terakhir ini striker 24 tahun itu selalu mampu menorehkan gol dengan dua digit keatas. Bahkan di musim lalu Lukaku menyumbangkan 25 gol untuk Everton dari 37 laga penampilannya di ajang Premier LEague sekaligus menjadi catatan terbaik Lukaku di Liga Inggris sejauh ini.

Andre Herrrea gelandang dari MU juga sangat antusias dengan bergabungnya Lukaku. Menurutnya Lukaku merupakan sosok yang memang dibutuhkan lini depan dari MU. Lukaku memiliki karakter cukup tangguh, mampu menahan bola dan juga tajam lewat kaki ataupun kepalanya.

“Kami punya banyak pemain seperti Micki (Mkhitaryan), Marcus (Rashford), dan Anthony (Martial), yang sangat bagus dalam duel satu lawan satu. Tapi kami perlu pemain bertipe seperti Romelu,” kata Herrera kepada MUTV.

“Dia kuat dan bisa menahan bola untuk kami. Terkadang, ketika Anda bertahan, Anda bisa menjaga bola dan dia bisa menahannya untuk Anda, jadi yang dia lakukan untuk kami itu masif.”

“Sangat sulit merebut bola darinya. Jadi dia akan sangat penting untuk kami,” tandasnya seperti dikutip Agenbola.

Leave a Response