contact-agen-bola

|Monday, September 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Keputusan Tepat Real Madrid Membawa Pulang Mariano Diaz 

Mariano Diaz

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Keputusan Real Madrid membawa pulang kembali Mariano Diaz dari Lyon dinilai sudah sangat tepat karena sosok Diaz sangat dibutuhkan oleh Madrid saat ini.

Hengkangnya Cristiano Ronaldo di musim panas ini membuat lubang di lini depan Madrid. Ronaldo sendiri hengkang dan bergabung ke Juventus dengan nilai transfer 100 juta euro.

Bursa transfer musim panas ini memang Real Madrid tidak banyak mendatangkan pemain baru dan bintang walaupun tetap saja mereka tercatat sebagai klub dengan belanja terbesar di La Liga.

Madrid membawa pulang kembali Mariano Diaz setelah mengaktifkan klausul buyback dari Lyon dengan harga 21 juta euro.

Selama bersama Lyon, Mariano memang tampil sangat impresif dengan mencatatkan 21 gol di musim lalu dimana 18 gol dicetaknya di ajang Lique 1.

Fernando Morientes mantan striker dari Real Madrid mengatakan sosok permainan Mariano membuat dirinya teringat ketika masih aktif bersama Madrid. Pemain dari Brasil itu dipercaya menjadi sosok penting untuk lini depan dari Madrid.

“Mariano merupakan pemain nomor 9 tradisional, penyelesai peluang pemain yang dibutuhkan oleh Real Madrid,” kata Morientes di As.

“Dia sangat komplet dan sangat bagus, dia akan mendapat waktu bermain yang banyak. Benzema merupakan seorang ‘nomor 10′ yang bergerak di lini tengah. Tapi Madrid tak mempunyai pemain dengan tipe murni striker tengah yang bisa mengingatkan pada masa-masa saya. Dia merupakan pemain yang tak kenal ampun di kotak penalti,” dia menambahkan.

Leave a Response