contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Keributan Antara Dele Alli Dengan Ashley Young Di Old Trafford 

ashley-young

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester United di akhir pekan ini berhasil menang tipis 1-0 dari Tottenham Hotspur yang berlangsung di old Traffrod. Namun di laga tersebut juga diwarnai sebuah insiden keributan antara Ashley Young dengan Dele Alli.

Keributan tersebut terjadi di laga babak pertama ketika Serge Auerier melakukan pelanggaran terhadap Young kemudian muncul sedikit keributan kecil antara beberapa pemain termasuk dengan Alli.

Dalam rekaman terlihat Young dan Alli saling berargumen sebelum akhirnya dipisahkan oleh Romelu Lukaku, Henrikh Mkhitaryan, dan Moussa Sissoko. Laga kemudian dilanjutkan kembali namun keributan tersebut ada sebuah perkataan dari Young yang cukup tajam untuk pemain bintang muda dari Spurs itu.

“Saat kamu memenangi Premier League, beri tahu aku,” ucap pemain sayap MU itu. Demikian diberitakan Metro.

Young yang kini berusia 32 tahun memang sudah pernah meraiah trofi juara Premier League di musim 2012/2013 lalu bersama Manchester United ketika di era terakhir dari Sir Alex Ferguson. Selain itu Young juga sudah meraih trofi Liga Europa, Piala FA, dan Piala Liga Inggris.

Sementara itu Dele Alli yang merupakan salah satu pemain muda paling berbakat di Inggris saat ini masih belum pernah meraih satu trofi juarapun bersama dengan Tottenham Hotspur.

Sejak debut bersama skuat senior Spurs diĀ  2015/2016 lalu, pencapain Alli hanya sampai membawa Tottenham Hotspur meraih posisi ketiga dan runner-up Premier League dalam dua musim belakangan ini.

Related posts:

Leave a Response