contact-agen-bola

|Tuesday, August 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kerja Sama Inter Milan Dengan Pirelli Sudah Seperempat Abad 

intermilan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Inter Milan yang dikabarkan kembali memperpanjang kerjasama mereka dengan pihak sponsor utamanya yaitu Pirelli. Kontrak baru ini tetap membuat nama produsen ban itu berada di dada pemain INter Milan sampai lima tahun ke depan lagi. Pirelli yang merupakan sponsor utama Inter sejak dari 1995 atau tepatnya sudah 20 tahun lamanya. Kerjasama kedua pihak ini merupakan salah satu yang paling lama di jaman era sepakbola modern saat ini.

Walaupun akan memasuki tahun ke-20nya, Pirelli rupanya masih belum merasa bosan untuk bisa terus mendukung klub dari kota Mode itu. Pabrikan ban yang juga berbasis di kota Milan itu menyetujui kontrak kerjasama barunya sampai tahun 2012 nanti.

Dengan begitu Pirelli akan bersama dengan Inter Milan selama seperempat abad. Namun berapa besar dana kerja sama antara Pirelli dengan pihak Inter Milan setiap musimnya tidak dikabarkan. Untuk kontrak lama sebelumnya, kabarnya kerjasama tersebut senilai 12-14 juta euro per tahunnya.

“FC Internazionale dan Pirelli mengonfirmasi bahwa mereka baru saja menuntaskan kesepakatan untuk lima tahun ke depan, kesepakatan jangka panjang terkait deal sponsorship,” demikian pernyataan resmi klub.

“Perubahan baru terkait finansial meliputi nilai sponsor yang baku dan juga ada nilai tambahan terkait performa tim.”

“Kerjasama yang sudah berlangsung sangat lama ini didasari atas kepercayaan dan hubungan dekat yang sudah dibangun Internazionale serta Inter sejak lama, yang mana mamp memperkuat sisi brand baik di Italia dan di luar negeri, khususnya pasar penting seperti China.”

Related posts:

Leave a Response