contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kesempatan Spurs Masuk Ke Empat Besar Dengan Chelsea Yang Terpuruk 

erik-lamela

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Chelsea yang dimusim ini bermain dengan penampilan yang sangat buruk dan masih terpuruk di papan bawah klasemen Premier League. Kondisi tersebut menjadi kesempatan bagi Tottenham Hotspur untuk bisa masuk dalam empat besar musim ini. Chelsea yang merupakan juara bertahan musim lalu harus terseok-seok di musim ini. Chelsea yang sejauh ini baru berhasil meraih tiga kemenangan dan sudah menelan tujuh kekalahan dari 12 laga di Premier League musim ini.

Chelsea yang masih berada di papan bawah dengan raihan 11 poin dan harus puas di peringkat ke-16 yang hanya berjarak tiga poin dari zona degradasi.

Sementara itu, Spurs yang melaju sangat bagus sejauh ini tercatat masih belum terkalahkan dalam 11 laga terakhir mereka di Premier League. Spurs kini berada di peringkat kelima dengan raihan 21 poin. Mereka hanya selisih tiga poin dari Manchester United yang berada di posisi keempat atau zona liga Champions.

Kondisi saat ini menurut Erik Lamela bisa menjadi keuntungan untuk Spurs. Persaingan di papan atas berkurang dengan terpuruknya Chelsea, Spurs dinilai punya kesempatan untuk bisa nembus ke empat besar.

“Ini adalah kesempatan terbaik kami. Tim sudah berkembang dan juga Chelsea ada di posisi yang tidak begitu bagus di liga, dan mereka adalah salah satu tim yang sempat diprediksikan akan bersaing di papan atas,” ujar Lamela kepada Agen Bola Online.

“Saya punya keinginan besar untuk bermain di Liga Champions sejak pertama kali saya datang ke sini. Tahun ini kami lebih dekat daripada tahun-tahun sebelumnya. Pada waktu tertentu Anda bisa melihat bahwa kami adalah tim yang bisa masuk ke empat besar, tapi kami harus terus membenahi diri,” lanjut pemain asal Argentina itu.

“Kami makin baik dan itu penting. Tim ini masih muda dan kami punya keinginan besar untuk berkembang. Jika Anda punya ambisi, Anda bisa meraih hal-hal luar biasa. Tapi kami harus terus menang, karena Chelsea adalah tim yang bisa membaik kapan saja,” katanya menambahkan.

Related posts:

Leave a Response