contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kesepakatan Transfer Romagnoli Antara Roma dan Milan 

romagnoli

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AS Roma dan AC Milan sudah sepakat perihal transfer Alessandro Romagnoli. Walter Sabatini direktur olahraga dari Roma dan Adriano Galliani CEO MIlan sama-sama sudah mengkonfirmasi kabar tersebut. Romagnoli memang dalam beberapa pekan terakhir ini sudah menjadi bahan negosiasi dikedua pihak. Milan memang memprioritaskan pemain belakang berusia 20 tahun setelah di musim lalu ketika masih di Sampdoria bersama Sinisa Mihajlovic bermain sangat gemilang.

Negosiasi memang berjalan cukup alot. Roma yang sudah menolak tawaran dengan transfer sebesar 25 juta euro dari Milan dan menegaskan hanya akan melepaskan Romagnoli dengan angka 30 juta euro. AC Milan sempat mengendur akibat dari penolakan Roma itu.

Namun pada Minggu (9/8/2015) malam pembicaraan kedua belah pihak kembali terjadi, dalam sebuah acara makan malam antara Sabatini dan Galliani di Forte dei Marmi. Lewat pembicaraan itu kesepakatan pun terjadi, kabarnya Roma setuju dengan nilai transfer 25 juta euro dan sisa 5 juta euronya terkait dengan bonus.

“Kesepakatannya akan diformalkan besok, tentu saja dengan rasa puas pada semua pihak,” kata Sabatini kepada Sky Sport Italia dikutip Football Italia.

Romganoli juga akan segera menjalani tes medis untuk MIlan dan pengumuman resmi kepindahannya akan diumumkan dalam waktu dekat ini.

“Semua pihak puas dengan ketentuan-ketentuannya. Kami sudah sangat-sangatlah dekat untuk menuntaskan transfer. Si pemain harus menjalani tes medis dan Roma melambung di pasar saham, jadi mereka akan mendikte waktu pengumumannya,” ungkap Galliani.

Romagnoli di musim lalu bersama Sampdoria tampil sebanyak 30 kali. Total dia mencetak dua gol dan dua assist. Jika kesepakatan ini terwujud, Romagnoli akan menjadi pembelian terbesar keempat Milan di musim panas ini setelah sebelumnya sudah ada Andrea Bertolacci, Luiz Adriano, dan Carlos Bacca.

Related posts: