contact-agen-bola

|Wednesday, October 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ketika Manchester United Disindir Perihal Kebijakan Transfer 

dimaria

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Setidaknya sudah dua musim terakhir ini Manchester United jadi tim yang tidak segan-segan mengeluarkan dana besar-besaran untuk membeli pemain baru. Kebijakan transfer ini baru-baru ini dikomentari Ronald Koeman manajer Southampton. United memang sekarang bukan klub yang pelit. Ini bisa kita liat ketika mereka mengeluarkan dana besar hanya untuk membeli satu pemain, contohnya ketika Rio Ferdinand diboyong dengan harga 29,3 juta pounds dan juga Dimitar Berbatov dengan harga 30,75 juta poundsterling.

Namun, United biasanya selalu hanya membeli satu pemain yang dengan harga mahal. Untuk dua musim terakhir ini, mereka sudah rela mengeluarkan dana besar untuk dua pemain atau lebih sekaligus dalam satu musim.

Pada musim 2013/2014, mereka mengeluarkan 27,5 juta pounds untuk Marouane Fellaini dan 37,1 juta pounds untuk Juan Mata. Musim 2014/2015, mereka mengeluarkan 59,7 juta pounds untuk Angel Di Maria, 29 juta pounds untuk Ander Herrera, 30 juta pounds untuk Luke Shaw, hingga 16 juta pounds untuk Marcos Rojo.

‘Setan Merah’ disebut butuh pembelian besar-besaran semacam itu untuk memugar skuat demi bisa bersaing dengan klub-klub besar lainnya. Oleh karenanya, belanja besar diyakini belum akan berhenti pada bursa transfer jelang dimulainya musim 2015/2016. Sejauh ini, mereka sudah berhasil mendapatkan Memphis Depay dengan harga 24,6 juta pounds.

Tidak hanya dana besar dalam transfer pemain, United juga sekarang berani membayar gaji tinggi untuk pemainnya. Radamel Falcao sebagai salah satu contohnya. Meskipun dia didatangkan dengan status pinjaman dari As Monaco, Falcao digaji United senilai 200 ribu poundsterling setiap minggunya

Koeman lantas ikut memberi komentari dan sedikit sindiran mengenai hal tersebut. Terlebih lagi terakhir kali ini Mu membayar 24,6 juta poundsterling untuk memboyong Depay dari PSV.

Menurut Koeman, harga Depay itu terlalu tinggi. Namun karena United sudah bersedia mengeluarkan dana sebesar itu, dia juga mengatakan nilai itu pasti amat kecil bagi United.

“Saya pikir, mereka terlalu banyak mengeluarkan uang,” ujar Koeman kepada Mirror.

“Tapi, karena ini adalah United, dan mereka sudah menghabiskan 200 juta pounds untuk pemain-pemain seperti Angel Di Maria, mengeluarkan uang sebanyak itu harus dilihat dari perspektif tertentu.”

“Jika Anda mengeluarkan banyak uang untuk Di Maria yang jarang bermain, atau membayar mahal untuk meminjam dan menggaji Radamel Falcao yang tidak pernah bermain, maka 25 juta pounds adalah jumlah yang kecil buat mereka,” kata Koeman.

Falcao yang jelas dianggap flop untuk United musim lalu karena hanya mampu memyumbangkan 4 gol saja sepanjang musim 2014/2015 lalu. Sementar di lain hal Di Maria yang berstatus sebagai pemain termahal di Premier League masih menunjukkan kontribusi positif buat MU.

Daro total 27 kali Di Maria bermain, dia berhasil mencetak 3 gol dan 10 assist. Hanya pemain seperti Santi Cazorla (11 assist) dan Cesc Fabregas (18 assist) yang mampu membuat assist sedikit lebih banyak dari Di Maria.