contact-agen-bola

|Tuesday, June 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kevin Boateng Akan Mulai Berlatih Bersama Milan 

boateng

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Kevin-Prince Boateng pemain Schalke 04 akan segera bergabung AC Milan dalam waktu dekat ini. Namun Boateng hanya akan ikut berlatih dengan skuat AC MIlan sampai jeda musim dingin. Sepanjang musim lalu, Boateng memang dikabarkan akan hengkang dari Schalke namun karena bursa transfer sudah ditutup, dia tidak mampu lagi menemukan klub barunya.

Di musim ini saja, Boateng baru sekali tampil bersama Schalke. Kontrak Boateng dengan Schalke masih sampai Juni tahun depan.

Supaya kebugaran dari Boateng tetap terjaga, Shcalke memutuskan untuk bekerja sama dengna MIlan agar pemain asal Ghana itu bisa berlatih bersama dengan skuat MIlan. Tindakan itu dilakukan supaya Schalke bisa dengan mudah melepaskan Boateng di bulan Januari nanti.

“Kevin akan berlatih bersama Milan sampai jeda musim dingin. Kami mendiskusikan kesempatan ini bersama-sama dan itu mungkin akan berguna bagi dirinya untuk bisa kembali berlatih bersama tim,” kata direktur Schalke 04, Horst Heldt, di laman resmi klub.

“Pilihan ini bagus buat kami, di atas semuanya karena di bulan Januari dia bisa dijual. Ini merupakan dasar dari keputusan ini dan alasan mengapa kami menyetuju situasinya,” imbuhnya.

Leave a Response