contact-agen-bola

|Monday, October 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kevin De Bruyne Ingin Kembali ke Inggris 

de bruyne

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Kevin De Bruyne saat ini berkeinginan untuk bisa kembali bermain di Premier League. Walaupun demikian sampai saat ini masih belum ada satu tawaranpun dari klub Liga Inggris untuk dirinya. De Bruyne sampai saat ini tetap saja dikait-kaitkan dengan Manchester City yang kabarnya tertarik untuk merekrutnya dengan nila transfer sebesar 40 juta poundsterling.

Bersama Wolfsburg musim lalu di Bundesliga, De Bruyne menunjukkan performa yang sangat oke yang menjadi salah satu alasan City sangat ingin mendapatkannya. Musim lalu bermain dengan Wolfsbur De Bruyne berhasil mencatatkan total 16 gol dan juga 28 assist di seluruh ajang kompetisi.

Akhir pekan lalu De Bruyne kembali menunjukkan penampilan gemilangnya bersama Wolfsburg setelah berhasil mengalahkan Bayern Munich dalam laga ajang Piala Super Jerman.

Dengan kurang dari sebulan lagi bursa transfer akan ditutup, teka-teki perihal masa depan De Bruyne masih terus bergulir dan sampai saat ini City masih berusaha untuk mencoba Wolfsburg agar mau melepas pemain berkebangsaan Belgia itu.

Mengenai ketertarikan City terhadap dirinya, De Bruyne menyambut positif kabar itu. Ditambah lagi pemain berusia 23 tahun ini sudah sangat ingin untuk bisa kembali bermain di Liga Inggris. Namun De Bruyne tidak mau memberikan komentar lebih lagi karena sampai saat ini masih belum ada satu tawaran nyata yang masuk ke pihak Wolfsburg.

“Tentu saja Anda tidak bisa mengacuhkannya. Semua orang tahu tim-tim di sana, mereka semua bersaing untuk titel juara,” ujar De Bruyne seperti dikutip Daily Mail.

“Tapi untuk saat ini saya belum mendengar kalau ada tawaran untuk saya. Jika ada tawaran datang, saya akan mendengarnya dan melihat seberapa besar – tapi untuk saat ini belum ada tawaran yang datang,” sambungnya.

Premier League sebenarnya sudah bukan liga yang asing bagi De Bruyne karena dia sempat bermain untuk Chelsea sejak dari tahun 2012. Namun bersama Chelsea dia lebih banyak dipinjamkan dan juga hanya pernah tampil sebanyak 9 kali sebelum akhir dia memutuskan untuk pindah ke Liga Jerman pada Januari 2014 lalu.

Related posts: