contact-agen-bola

|Sunday, September 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kevin Grosskreutz Dilepas Dortmund ke Galatasaray 

Grosskreutz

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Kevin Grosskreutz mengakhiri kebersamaannya dengan Borussia Dortmund. Mulai musim ini Grosskreutz akan bermain di Liga Turki bersama dengan Galatasaray. Grosskreutz yang juga merupakan lulusan dari akademi Dortmund sudah bermain bersama tim senior sejak dari tahun 2009, setelah sempat dipinjamkan ke Rot Weiss Ahlen. Grosskreutz juga menjadi pilihan utama ketika bersama tim senior Dortmund dengan total penampilan sebanyak 330 pertandingan.

Grosskreutz yang terbiasa bermain di posisi lini belakang sebagai bek kanan ataupun bek kiri yang membuat dirinya menjadi favorit bagi Juergen Klopp. Namun sayangnya pergantian pelatih ke Thomas Tuchel membuat kariernya selesai di Dortmund.

Grosskreutz juga dikabarkan terlibat perselisihan dengan pelatih baru Dortmund itu yang membuat dia tersingkir bersama dengan Jakub Blaszczykowski. Jakub Blaszczykowski juga pindah ke Fiorentina, dan kini giliran dari Grosskreutz yang hengkang ke Galatasaray.

Kepindahan Grosskreutz juga hampir gagal setelah ada kabar telatnya dokumen transfer yang masuk ke Federasi Sepakbola Turki melalui Transfer Matching System (TMS) FIFA. Namun masalah itu bisa diselesaikan dan Grosskreutz resmi bergabung dengan Galatasaray dengan kontrak selama tiga tahun.

Biaya transfer dari Grosskreutz dikabarkan senilai 6,6 juta euro dan akan bermain bersama rekan satu tim di timnas Jerman, Lukas Podolski.

Related posts: