contact-agen-bola

|Wednesday, November 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Keylor Navas Masih Diberi Waktu Oleh Timnas Kosta Rika Terkait Masa Depannya 

Navas

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Tim nasional Kosta Rika memberikan waktu lebih bagi Keylor Navas untuk tidak bergabung dengan seluruh anggota skuat timnas. Navas masih diberikan keleluasaan untuk membahas mengenai masa depannya. Navas saat ini masih sedang terpukul setelah proses transfer yang melibatkannya akhirnya batal. Dia batal bergabung ke Manchester United sebagai bagian dari proses transfer David De Gea karena masalah terlambatnya dokumen yang masuk.

Sebelum proses transfer itu batal, Rafael Benitez sudah mengisyaratkan kalau Navas akan menjadi kiper utama dari Real Madrid.

Emilio Butragueno juga sudah mengatakan puas dengan skuat Real Madrid saat ini. Apalagi Navas juga tampil dengan bagus di akhir pekan lalu ketika Madrid menang 5-0 atas Real Betis.

Perkembangan situasi ini yang membuat federasi sepakbola dari Kosta Rika memutuskan untuk memberikan waktu lebih untuk Navas tetap di Spanyol lebih lama. Kiper yang berusia 28 tahun itu masih masuk dalam daftar skuat yang akan dipersiapkan untuk berlaga melawan Brasil dan Uruguay.

Kosta Rika akan berhadapan dengan Brasil di Red Bull Arena, New Jerseym, AS,  Sabtu (5/9/2015) akhir pekan ini. Sementar itu lima setelahnya akan berhadapan dengan Uruguay. FEDEFUTBOL, federasi sepakbola Kosta Rika kalau posisi Navas di dua laga itu tidak akan tergantikan.

“Kami memahami bahwa situasi yang dialami oleh Keylor sangat sulit, ketidak pastian atas masa depannya menimbulkan tekanan mental yang luar biasa. Jadi, kami ingin menjadi penentu apakah dia jadi atau tidak bergabung dengan satu tim,” kata Vargas di Soccerway.

“Jadi, Keylor yang mengatakan kepada presiden bahwa dia lebih suka bisa berada di Spanyol, untuk berbincang dengan petinggi Real Madrid dan memperjelas apa yang sudah dibesar-besarkan dalam beberapa hari terakhir,” imbuhnya.

Related posts: