contact-agen-bola

|Tuesday, September 25, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Keylor Navas Menegaskan Datangnya Kesulitan Membuat Dirinya Semakin Kuat 

Keylor-Navas

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Performa dari Keylor Navas di musim ini bersama dengan Real Madrid patut diacungin jempol. Navas sendiri mengaku kalau dirinya sangat puas dengan performa bermainnya dan sangat berterima kasih dengan semua kesulitan yang didapatnya selama ini. Navas sebenarnya tidak langsung menjadi kiper utama dari Real Madrid. Setelah satu musim tampil sangat bagus bersama dengan Levante di musim 2013/2014 lalu, Navas kemudian juga bermain bagus ketika membela Kosta Rika di ajang Piala Dunia 2014 dan akhirnya dia direkrut oleh pihak Madrid. Namun ketika dia bergabung saat itu Madrid masih memilik Iker Casillas.

Navas pun harus puas hanya menjadi kiper pelapis dari Casillas selama musim 2014/2015 lalu. Namun ketika Casillas dilepaskan ke FC Porto di musim panas lalu, posisi kiper utama tidak langsung bisa menjadi milik Navas, pasalnya saat itu juga ada rumor dirinya dimasukkan kedalam kesepakatan transfer David De Gea dari MU.

Namun ketika transfer De Gea batal, posisi kiper utama Madrid otomatis menjadi milik Navas. Dari beberapa laga terakhir ini, Navas cukup sukses membuktikan diri memang pantas diberi tanggung jawab sebagai kiper utama Madrid. Casillas sendiri juga memuji penampilan dari Navas terutama ketika dia berhasil menepis tendangan penalti ketika laga melawan Atletico Madrid di pekan lalu.

“Keylor bermain sangat bagus dan menjalani musim yang sangat bagus. Ini bukanlah posisi yang mudah, tapi Keylor –terima kasih pada senioritas dan performanya– bisa bermain bagus,” ujar Casillas kepada Marca.

Apa rahasia Navas?

“Di klub mana pun aku bermain sejauh ini, aku jarang mendapatkan kemudahan. Itu semua karena keputusan tidak berada di tanganku dan aku selalu mendapatkan kesulitan. Tapi, itu hanya membuatku tambah kuat,” ucap Navas.

“Biasanya, tiap baru tiba ke klub anyar, selalu sudah ada orang yang menjadi andalan. Biasanya mereka juga sudah menancapkan namanya dan aku hanya harus bekerja keras secara perlahan, tapi pada akhirnya layak untuk mendapatkan tempat.”

Navas sejauh ini sudah bermain sebanyak tujuh kali di La Liga musim ini. Sejauh ini sudah tercatat sebanyak 17 kali penyelamatan oleh Navas dan juga lima kali tercatat berhasil clean sheet.

Leave a Response