contact-agen-bola

|Tuesday, October 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Keylor Navas Resmi Pindah Ke Real Madrid 

Keylor Navas image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Gonjang-ganjing transfer Keylor Navas akhirnya menemui titik terang. Keylor Navas akhirnya dibeli oleh Klub kaya raya Real Madrid.

Klub raksasa Primera Liga Spanyol, Real Madrid, telah menuntaskan transfer Keylor Navas dari Levante dengan kontrak berdurasi enam tahun.

Navas menjadi salah satu kiper terbaik di La Liga musim lalu bersama Levante dan diikuti performa gemilang ketika menjaga mistar gawang Kosta Rika di Piala Dunia 2014, membawa timnya menembus perempat-final berkat aksi-aksi heroiknya.

Presiden Levante Quico Catalan memastikan pekan lalu bahwa klubnya sedang melakukan negosiasi dengan Madrid terkait potensi transfer dan sekarang semua formalitas sudah dirampungkan.

Real Madrid dan Levante mencapai kesepakatan untuk transfer Keylor Navas, yang terikat dengan klub hingga enam musim mendatang, tulis pernyataan dalam laman resmi klub.

Sang pemain akan diperkenalkan pada Selasa, 5 Agustus di Bernabeu, setelah menjalani tes medis yang diperlukan.

Dengan masuknya Navas, persaingan sektor kiper semakin memanas mengingat sudah ada nama Iker Casillas dan Diego Lopez di dalam skuat.

Dengan demikian, Real Madrid saat ini memiliki tiga kiper yang sama baiknya.