contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Khedira Cedera Hamstring, Absen Dari Piala SUper Italia 

khedira

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juventus di ajang Piala SUper Italia nanti melawan Lazio akan tampil tanpa satu pemain pilar dan barunya, Sami Khedira. Khedira mengalami cedera hamstring sehingga haru menepi dan absen untuk membela Juventus. Khedira bergabung dengan Juventus di musim panas setelah memutuskan hengkang dari Real Madrid. Khedira mengalami cedera pada laga ujicoba Juventus melawan Olympique Marseille di Stade Velodrome, Sabtu (1/8/2015). Laga tersebut Juventus mengalami kekalahan dari Marseille dengan skor akhir 0-2.

Khedira yang baru bermain selama 25 menit di lapangan. Tanpa ada berbenturan dengan pemain lawan tiba-tiba saja dia memegangi otot belakang pahanya. Khedira kemudian harus ditandu keluar lapangan karena merasa sangat kesakitan. Stefano Sturaro masuk lapangan untuk mengantikannya.

Sampai saat ini belum ada kabar pasti seberapa parah cedera hamstring yang dialami oleh Khedira. Namun yang sudah pasti dipastikan laga di Piala Super Italia nanti antara Juventus melawan Lazio, dia dipastikan tidak bisa turun membela Juventus. Laga tersebut akan berlangsung di i Shanghai, China, Sabtu (8/8/2015) mendatang.

“Cedera Khedira ini sangat disayangkan. Dia bekerja dengan baik, jadi kami kehilangan seorang pemain penting,” ujar pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, di Football Italia.

“Khedira pastinya tidak akan main untuk Piala Super,” kata Allegri.

Selain Khedira, Juve juga akan kehilangan Andrea Barzagli dan juga Giorgio Chiellini yang akan absen juga di laga Piala Super Italia. Kedua pemai ini juga mengalami cedera.

Related posts: