contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Khedira : Lega Rasa Masa-masa sulit Di Madrid Kini Sudah Usai 

khedira

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Satu musim terakhir ini di Real Madrid merupakan masa sulit bagi Sami Khedira. Khedira yang juga gelandang internasional Jerman itu akhirnya merasa lega setelah bergabung dengan Juventus dan mengakhiri masa sulitnya ketika di Real Madrid. Khedira yang musim ini memutuskan meninggalkan Real Madrid karena dia tidak diberi kesempatan banyak untuk bermain bersama Real Madrid. Sepanjang musim 2014/2015 ini total setidaknya hanya 17 kali bermain dan hanya ada tiga laga yang dilakoninnya selama 90 menit penuh.

Setelah musim ini berakhir, Khedira mengambil keputusan untuk meninggalkan Los Blancos. Secara kebetulan juga karena kontraknya dengan Madrid sudah berakhir sehingga dia bisa memilih untuk bergabung dengan klub manapun dengan status free transfer.

Dengan status free transfer ini sejumlah klub sempat memberikan penawaran kepadanya, hingga akhirnya Khedira yang pemain berusia 28 tahun ini memutuskan untuk melanjutkan karir bersama dengan Juventus.

“Saya sangat senang bahwa situasinya sekarang sudah beres dan saya bisa mempersiapkan diri untuk klub baru saya. Beberapa bulan terakhir mungkin jadi masa yang paling sulit dalam karier saya, karena tidak bisa menunjukkan bahwa saya masih bisa membuktikan diri di Madrid,” katanya dikutip soccerway.

Sebelum memutuskan bergabung dengan Juve, Khedira sempat dirumorkan akan kembali bermain di Liga Jerman. Schalke 04 jadi klub yang sudah bersedia untuk menampungnya dan Khedira sendiri juga sempat berpikir untuk bermain bersama Schalke 04. Namun pemecatan Roberto Di Matteo oleh pihak Schalke 04 membuat dia berubah pikiran.

“Saya sempat melakoni pembicaraan yang bagus dengan Schalke. Tapi dengan perubahan-perubahan di sana, terutama dengan pencopotan Di Matteo, situasinya tidak lagi seperti yang saya bayangkan. Saya rasa Juve cocok untuk saya,” demikian Khedira.