contact-agen-bola

|Sunday, October 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Khedira Menilai Bayern Masih Bisa Dikalahkan 

Khedira

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Taruhan Piala Eropa 2016 – Sami Khedira gelandang Juventus memang menyadari kalau Bayern Munich bisa menjadi tantangan besar bagi Juventus di Liga Champions musim ini. Namun Khedira tetap optimis kalau Juventus akan bisa mengimbangin klub raksasa Bundesliga itu. Khedira yang akan kembali ke Jerman bersama dengan Juventus dalam babak 16 besar Liga Champions. Laga pertama Juventus akan lebih duluan menjadi tuan rumah pada 23 Februari nanti sebelum bergantian bertandang ke Allianz Arena pada 16 Maret nanti.

Walaupun di musim lalu Juventus berhasil sampai ke babak final di saat yang sama Bayern juga lebih diunggulkan di Liga Champions musim ini karena permainan Bayern yang lebih konsisten dibandingkan dengan Juventus dengan berhasil lima kali sampai ke semifinal dalam enam musim terakhir.

Selain itu juga Bayern memiliki keunggulan dalam rekor pertemuan dengan Juventus. Terakhir kali Bayern menelan kekalahan pada tahun 2005, setelah itu Bayern meraih tiga kemenangan dan sekali imbang melawan Juventus dalam empat pertemuan terakhir kedua klub ini dengan mencatatkan delapan gol dan baru kebobolan satu gol.

Meskipun begitu, Juventus juga tidak bisa dipandang remeh. Juventus sudah mampu membuktikan diri mereka dengan mampu bersaing melawan tim-tim top setelah mengalahkan Real Madrid di semifinal 2014/2015.

“Itu akan jadi laga hebat untuk kedua klub dan fans. Mengalahkan Bayern jelas sebuah tantangan yang sangat, sangat sulit tapi bukannya mustahil,” cetus gelandang Jerman itu di Football Italia.

“Mereka, tidak diragukan, adalah salah satu tim terbaik di dunia tapi kami juga tim yang tangguh,” sambung Khedira.

“Dalam dua pertandingan, kalau kami bisa bermain dengan mengeluarkan kemampuan terbaik dan menjaga konsentrasi sepanjang waktu maka kami punya peluang untuk maju ke babak berikutnya.”

Leave a Response