contact-agen-bola

|Wednesday, October 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Khedira Sudah tidak Sabar Bermain Dengan Skuat Juve 

khedira

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Sami Khedira akan segera bergabung untuk ikut latihan pramusim secara resminya bersama dengan Juventus. Gelandang timnas Jerman itu mengaku sudah merasa tidak sabar bisa bertemu dan berlatih dengan seluruh anggota skuat Juventus. Khedira merupakan salah satu pemain rekrutan Juve di musim panas ini selain ada Simone Zaza dan juga Paulo Dybala. Juventus akan menjalani latihan resminya di Vinovo, Turi, Senin (13/7/2015).

Khedira yang hengkang dari Madrid dan bergabung ke Juventus dengan status free transfer. Bersama Juve, Khedira akan bermain dengan durasa empat tahun.

Para pemain baru Juve ini akan ikut berlatih dengan pemain-pemain lama seperti Martin Caceres dan juga Kwado Asamoah.

“Aku merasa sangat senang. Aku sangat antusias, aku tak bisa menunggu untuk melihat seluruh rekan setim dalam dua hari ke depan dan juga melihat tempat pemusatan latihan. Aku akan sangat bahagia bisa memulai bersama klub baruku, Juventus,” kata Khedira di Football Italia.

“Aku bahagia bisa menjadi bagian baru dari klub ini, keluarga besar ini. Dalam beberapa tahun ke depan, aku berharap bisa memenangi semua kejuaraan, semua gelar juara, dan bersama-sama kami sangat kuat,” tambahnya.