contact-agen-bola

|Monday, May 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Khedira Yakin Ancelotti Ingin Goetze Tetap Bertahan 

goetze

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Masa depan dari Mario Goetze bersama Bayern Munich memang sedang diragukan namun pelatih baru Bayern Munich, Carlo Ancelotti diyakini akan memberikan kesempatan bagi Goetze untuk membuktikan kemampuan dirinya.

Seperti rumor yang sudah beredar kalau gelandang timnas Jerman itu dikabarkan sedang menuju pintu keluar dari Allianz Arena alasannya karena sejak direkrut dari Borussia Dortmund di musim panas 2013 lalu, Goetze lebih sering berkutat dengan cedera yang dialaminya dan juga gagal memperlihatkan kemampuan terbaiknya.

Pencetak gol kemenangan dari Jerman di laga Final Piala Dunia 2014 itu sempat dirumorkan akan hengkang ke Liverpool dimana ada mantan pelatihnya Juergen Klopp berada saat ini. Namun rumor tersebut dibantah setelah Goetze menegaskan dirinya akan tetap bertahan.

Sementara itu Bayern tampak mencoba mendesak Goetze meninggalkan Bavaria. Belum lama ini, Die Roten mengindikasikan, bahwa dia akan tetap jadi cadangan di bawah arahan Ancelotti.

Sami Khedira yang pernah bekerjasama bersama Ancelotti ketika masih bermain bersama di Real Madrid mengatakan kalau percaya Ancelotti tidak akan membiarkan Goetze hengkang.

“Carlo bukan tipe orang yang suka memaksa pemain pergi. Sebaliknya, dia ingin menjaga skuatnya tetap bersama,” ujar Khedira kepada Bild, sebagaimana diwartakan Soccer Way.

“Mario adalah seorang pemain berpengalaman meskipun masih muda. Tentu saja, dia masih memiliki banyak hal untuk dipelajari dan dikembangkan secara pribadi. Tapi aku tidak bisa membayangkan Carlo mengatakan, dia tidak menginginkan Mario di timnya.”

“Aku ingat ketika Gonzalo Higuain ingin meninggalkan Madrid, tapi Ancelotti melakukan segalanya untuk tetap mempertahankan dia. Dia tidak pernah mengatakan kepada seorang pemain untuk pergi,” lanjut pemain yang memperkuat Juventus itu.

“Kalau seorang pemain secara pribadi bilang kepada dia bahwa dia tidak ingin bekerjasama dengan Ancelotti, maka Ancelotti baru akan mengatakan kepada si pemain bahwa dia bisa pergi,” imbuh Khedira.

Leave a Response