contact-agen-bola

|Sunday, July 15, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kiko Casilla Resmi Bergabung Dengan Real Madrid 

casilla

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Real Madrid secara resmi sudah mendapatkan penjaga gawang barunya untuk memperkuat Skuat. Real Madrid berhasil mendapatkan Kiko Casilla dari Espanyol. Casilla dikabarkan bergabung dengan Real Madrid dengan nilai transfer sebesar enam juta euro. Kiper berusia 28 tahun itu mendapatkan kontrak yang cukup panjang dari Madrid dengan durasi selama lima tahun.

Transfer kepindahan Casilla ke Real Madrid memang bukan sebuat kabar yang mengejutkan. Dia memang sudah dirumorkan akan menjadi salah satu alternatif dari Real Madrid untuk mengisi posisi penjaga gawang Madrid yang kosong selepas peninggalan dari Iker Casillas.

Resmi bergabung dengan Real Madrid, Casilla juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh bagian dari klub Espanyol. Terutama Joan Collet presiden klub dari Espanyol dan juga para pendukung klub.

“Saya meninggalkan klub yang saya cintai, tapi kesempatan untuk bergabung dengan Real Madrid itu unik, dan saya ingin mengambilnya,” ungkap Casilla di Football Espana.

“Saya bertanya ke presiden untuk melakukan semua kemungkinan (agar ini terjadi). Saya berterima kasih kepada dia dan juga klub.”

“Saya meminta fans untuk memahami situasi saya, karena itu merupakan kesempatan unik. Saya akan menjadi Periquito selamanya,” imbuhnya.