contact-agen-bola

|Sunday, June 25, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kimmich Bersedia Main Di Posisi Manapun Asal Tetap Tampil 

kimmich

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Joshua Kimmich sangat menyadari persaingan di kubu dari Bayern Munich musim depan nanti bisa dipastikan akan semakin ketat. Bahkan Kimmich mengatakan siap sedia jika memang harus dimainkan di posisi manapun bahkan juga jika harus menjadi kiper.

Bayern kurang puas dengan pencapaian dari klub di musim ini karena hanya mampu meraih trofi juara Bundesliga. Sedangkan di ajang DFB-Pokal dan Liga Champions, Bayern justru tersingkirkan.

Sejak dari musim dingin musim ini, Bayern sudah melakukan beberapa langkah untuk persiapan musim depan nanti. Dua pemain belakang yang cukup bagus yaitu Nicklas Sule dan Sebastian Rudy didatangkan Bayern dari Hoffenheim. Selain itu untuk lini depan Bayern juga dipastikan sudah mendapatkan Serge Gnabry.

Namun langkah Bayern untuk memperkuat skuat bukan hanya sampai di situ saja karena mereka kini juga dikaitkan akan mendatangkan Alexis Sanchez. Sangat wajar jika musim depan nanti untuk urus lini serang akan ada persaingan ketat.

Kimmich yang merupakan pemain serba bisa bahkan merasa khawatir dengan persaingan di musim depan nanti. Kimmich selama bisa dimainkan di posisi bek tengah, kanan atau bahkan gelandang bertahan sudah mengatakan siap bila dimainkan di posisi manapun jika memang Carlo Ancelotti memintanya.

“Yang penting saya bisa main dan tak peduli di manapun posisinya,” ujar Kimmich seperti dikutip Agenbola.

“Ketika saya harus memilih antara bermain atau menonton dari bangku cadangan, saya memilih ermain. Saya pun senang bermain sebagai kiper, striker, atau winger, yang penting saya bisa bermain. Saya senang dimainkan di posisi apapun ketimbang hanya jadi cadangan,” sambungnya.

“Baik di Bayern maupun tim nasional, ada beberapa pemain yang tahan lama dan punya kualitas luar biasa. Ada peluang di mana Anda tidak bisa bermain sesering yang ada inginkan,” tutupnya.

Musim lalu Kimmich tercatat tampil dalam 40 laga penampilan sejak ditangani oleh Carlo ANcelotti dengan torehan sembilan gol.

Related posts:

Leave a Response