contact-agen-bola

|Tuesday, June 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kingsley Coman Akan Berkembang Lebih Baik Lagi 

kinglsey-coman

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Kingsley Coman winger pinjam Bayern Munchen di musim ini mampu memperlihatkan permainan yang impresif. Pemain muda asal Prancis itu dinilai masih bisa tampila dengan lebih baik lagi di masa mendatang. Coman yang baru berusia 19 tahun merupakan pemain pinjaman Bayern dari Juventus selama dua tahun di musim panas lalu dengan harga 7 juta euro. Bayern sendiri juga punya klausul bisa mempermanenkan Coman setelah masa pinjamannya berakhir dengan harga 21 juta euro.

Keputusan dari Bayern untuk mendatangkan Coman memang membuahkan hasil bagus. Di bawah tangan Josep Guardiola, Coman mendapatkan jatah bermain lebih banyak dan berhasil menyumbangkan enam gol dan 11 assist dalam 27 pertandingannya di semua ajang kompetisi bersama Bayern.

“Aku sering bermain dan secara reguler mencetak gol atau assist. Aku bangga dengan performaku dan berharap hal ini bisa terus berlanjut,” ucap Coman kepada Bundesliga.com.

“Aku sangat gembira dan pindah ke Munich di musim panas lalu adalah keputusan terbaik. Ini penting bagiku untuk belajar sesuatu yang baru setiap harinya, khususnya di Munich.”

“Aku tidak akan berbicara terlalu jauh, tapi memang benar sekarang ini aku merasa sangat baik,” jawab dia mengenai performanya. “Bagaimanapun aku masih bisa belajar lebih banyak hal lagi dan mengambil beberapa langkah ke depan.”

“Aku tahu aku bisa bermain lebih baik lagi. Aku cuma butuh waktu saja. Aku adalah tipe orang yang sangat menuntut pada dirinya sendiri,” imbuh Coman.

Dengan performanya yang semakin bagus, popularitas Coman di Jerman dan Prancis juga semakin besar. MEnyadari dengan sensasi tersebut, Coman mengaku kalau dia bisa menghadapi berbagai sorotan yang akan ditujukan kepadanya.

“Kupikir tidak masalah. Tentu saja menyenangkan ketika Anda menerima pujian dari media, tapi kalau aku terus terang, aku lebih mempedulikan apa yang para pelatih dan rekan-rekan setimku pikirkan tentang diriku,” kata dia.

Leave a Response