contact-agen-bola

|Tuesday, October 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Klopp Berharap Liverpool Tidak Meminjamkan Pemain-Pemain Potensial Lagi 

klopp

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Agen Bola Online – Juergen Klopp manajer dari Liverpool menilai keputusan pihak klub dengan meminjamkan pemain-pemain muda potensial mereka ke klub kurang dinilai kurang tepat. Dia ingin talenta-talenta pemain muda bisa dipupuk bersama dengan tim. Di bursa transfer Januari ini Liverpool sejauh ini sudah memulangkan beberapa pemain pinjamannya lebih cepat dari kesepakatan dengan klub yang meminjam pemain mereka. Nama-nama seperti Tiago Ilori (Aston Villa), Sheyi Ojo (Wolverhampton Wanderers), dan Ryan Kent (Coventry City) telah dipanggil pulang ke tim.

Keputusan itu tidak lepas dari masalah badai cedera yang menimpa tim senior. Setidaknya ada 11 pemain yang sedang mengalami perawatan karena masalah cedera. Posisi bek tengah yang paling kritis karena ada lima pemain utama yang bermain di posisi tersebut mengalami cedera disaat yang bersamaan.

Dejan Lovren, Kolo Toure, Mamadou Sakho, Martin Skrtel, dan Joe Gomez dipastikan seluruhnya absen saat Liverpool bertandang ke Exeter City di Piala FA, Sabtu (9/1/2016) ini. Kepulangan Ilori menjadi salah satu upaya menutup lubang besar di lini pertahanan.

Sementara pemulangan Kent dan Ojo merupakan langkah untuk menambah opsi di posisi sayap. Sejauh ini Klopp hanya punya pilihan terbatas di zona tersebut dengan nama-nama seperti Jordon Ibe dan James Milner.

Lebih jauh lagi masalah peminjaman pemain, Klopp ingin mulai musim panas nanti Liverpool lebih banyak mempertahankan pemain-pemain potensialnya. Dengan begitu mereka terbiasa bermain bersama dengan level Junior, plus bisa langsung digunakan ketika terjadi masalah mendesak seperti krisis pemain karena mengalami cedera.

“Penting bahwa kami memulangkan para pemain kami kembali seperti yang terjadi dengan Kent, Ojo, dan Tiago. Ini adalah para pemain kami dan kami punya sebuah situasi dengan cedera,” kata Klopp dikutip Liverpool Echo.

“Menurut saya, talenta-talenta terbaik seharusnya ada di klub mereka sendiri jadi mereka bisa bermain bersama untuk tim U-21 dan berkembang sebagai sebuah tim. Jadi Anda selalu punya mereka di dekat Anda.”

“Begitulah seharusnya menurut saya. Sekarang kami memulangkan mereka dan ini adalah kesempatan besar untuk anak-anak ini. Pemain sayap ofensif dan bek tengah adalah para pemain yang menarik untuk kami di saat ini.”

“Sistem peminjaman pemain adalah sesuatu yang perlu kami perhatikan di musim panas nanti. Talenta-talenta terbaik seharusnya ada di klub mereka sendiri sehingga mereka bisa berkembang,” tandas manajer asal Jerman itu.

Leave a Response