contact-agen-bola

|Sunday, May 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Klopp Beri Sinyal Pada Musuh-Musuh Dortmund 

Jurgen Klopp Dortmund 2013 2014

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Dortmund – Pelatih Borussia Dortmund, Juergen Klop, telah memperingati lawan-lawannya bahwa ia tidak sedang berada di tur perpisahan meski telah mengumumkan akan undur diri pada akhir musim nanti.

Pada Rabu (15/4), Klopp mengumumkan bahwa ia akan mengakhiri masa tujuh musim melatih di klub tersebut meski masih memiliki tiga tahun tersisa di kontraknya.

Namun, pada Kamis (16/4), Dortmund telah kembali ke kondisi normal dengan Die Borussien sedang bersiap-siap melawan Paderborn di Bundesliga pada Sabtu (18/4) nanti. Dortmund sendiri masih memiliki target untuk masuk zona Liga Eropa dengan sisa enam pertandingan lainnya.

“Saya bukan sedang menjalani tur perpisahan dan saya akan memastikan atmosfer yang penuh kompetisi pada Sabtu nanti. Hari ini kami berlatih seperti biasa. Ketika saya memberi tahu tim tentang keputusan saya, tidak ada tepuk tangan,” kata Klopp pada wartawan.

Pelatih berusia 47 tahun tersebut belum memutuskan klub yang akan jadi tujuan selanjutnya. Namun ia telah lama dikaitkan dengan beberapa klub papan atas Inggris.

Klopp sendiri berkata bahwa satu-satunya hal yang ada di dalam benaknya saat ini adalah pada pertandingan di Liga karena tim yang menjadi runner-up musim lalu itu masih ingin menyelamatkan musim mereka.

“Sabtu nanti adalah pertandingan yang normal, namun sangat penting bagi kami,” katanya.

Selain berburu tempat ke Liga Eropa dari posisi 10 saat ini, Dortmund juga akan tampil di semi final Piala Jerman. Klopp tak bisa menurunkan bek tengahnya, Neven Subotic dan Sebastian Kehl, karena cedera

Marco Reus, Eric Durm, Sven Bender, dan Jakub Blaszczykowski tidak mengikuti latihan masih mungkin untuk dimainkan.