contact-agen-bola

|Monday, October 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Klopp Berjanji Dortmund Akan Bangkit 

Jurgen Klopp Dortmund 2013 2014

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Dortmund: Borusia Dortmund terpaksa harus menutup tahun 2014 dengan hasil yang tidak cukup baik. Skuat asuhan Jurgen Klopp itu harus menutup tahun dengan kekalahan yang mereka raih.

Die Borussen kembali gagal untuk meraih poin penuh saat mereka bertandang ke markas Werder Bremen, Sabtu 20 Desember 2014. Hasil tersebut membuat mereka semakin terancam di zona degradasi.

Bayang-bayang terdegradasi ke Bundesliga 2 untuk pertama kalinya sejak 1975-1976 mulai dirasakan juara Liga Champions 1997 dan finalis 2013 itu. Tapi sang arsitek mengungkapkan masih sangat optimis bahwa timnya bisa bangkit pada putaran kedua.

“Musim ini belum selesai. Kami masih punya 17 pertandingan untuk dimainkan dan yang paling penting, kami akan memiliki tim yang hampir komplit untuk menyiapkan diri,” tutur Klopp.

“Sejauh ini kami masih kurang stabil dan kami akan bekerja keras untuk mendapatkannya lagi. Akan lebih sulit untuk mengalahkan kami dan kami juga akan memenangkan pertandingan demi pertandingan lagi. Kami akan bertarung dengan seluruh kekuatan,” pungkasnya.

Dortmund akan memainkan pertandingan pertama pada putaran kedua menghadapi Bayer Leverkusen di Bay Arena pada 1 Februari mendatang.

Related posts: