contact-agen-bola

|Friday, January 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Klopp Cukup Puas Dengan Penampilan Liverpool Di Laga Pramusim 

liverpool

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juergen Klopp cukup puas dengan penampilan dari pasukannya dalam laga ujicoba melawan Crystal Palace setelah berhasil unggul 2-0. Klopp menilai performa Liverpool perlahan meningkat dari laga ujicoba sebelumnya.

Liverpool berhasil mengalahkan Crystal Palace dengan skor akhir 2-0 dala ajang laga Premier League Asia Trophy pada hari Rabu (19/7/2017) malam WIB. Dua gol kemenangan dari Liverpool dicetak oleh masing-masing Dominic Solanke dan Divock Origi.

Klopp juga mengatakan beberapa skema permainan darinya berhasil diterapkan dengan sempurna. Walaupun kedua gol tersebut baru tercipta di babak kedua namun Klopp tetap merasa puas jika dibandingkan dengan penampilan Liverpool ketika bermain imbang 1-1 melawan Wigan Athletic lalu.

“Mereka tampil baik. Babak pertama kami memainkan beberapa permainan bagus. Kami tidak menuntaskan peluang, tapi itu akan tiba sendiri karena tidak normal kalau semuanya berjalan sangat baik di sesi yang intens dalam situasi yang sungguh luar biasa ini (lembap),” kata Klopp dikutip Sky Sports.

“Babak kedua kami menuntaskan peluang dan mencetak gol-gol bagus, terutama yang pertama. Tapi yang kedua juga bagus. Saat itu kotak penaltinya penuh, ada banyak kaki dari pemain kami dan salah satunya bisa menyelesaikan peluangnya.”

“Saya sungguh senang. Melawan Wigan lalu performanya tak cukup bagus, tapi ini sangat bagus. Anda melihat betapa bagusnya Palace, terutama dalam serangan. Townsend dan Zaha tidaklah mudah dihentikan,” tambahnya.

Related posts:

Leave a Response