contact-agen-bola

|Friday, February 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Klopp Kesal Terkait Kondisi Matip Dengan Timnas Kamerun 

klopp

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juergen Klopp manajer dari Liverpool sangat kesal dan marah dengan kondisi kasus dari Joel Matip. Klopp tidak bisa memainkan Matip walaupun sang pemain saat ini sedang dalam kondisi yang fit.

Hal tersebut karena permasalahan antara Matip dengan timnas dari Kamerun dimana pemain belakang 25 tahun itu sudah menolak panggilan dari timnas Kamerun untuk termasuk dalam skuat bayangan Piala Afrika 2017 ini.

Matip menolak panggilan tersebut karena ingin fokus penuh bersama dengan Liverpool yang merupakan musim pertamanya. Selain itu Matip juga sudah mengundurkan diri dari timnas Kamerun sejak dari 2015 lalu.

Sayangnya aturan dari FIFA berbeda dimana Matip tetap tidak boleh bermain selama Kamerun ikut dalam ajang Piala Afrika. Dengan begitu Matip setidaknya harus absen dalam 6-8 laga bersama Liverpool bergantung dengan sejauh mana langkah yang berhasil diraih timnas Kamerun di ajang Piala Afrika tersebut.

“Sebagai manusia, saya sulit menerimanya. Saya menghormati aturan yang ada, tapi saya rasa itu tergantung penerimaan masing-masing orang,” ujar Klopp terkait status Matip.

“Say sangat sulit menerimanya. FIFA bilang pada kami hari Jumat lalu bahwa mereka akan memutuskan apakah mereka akan melanjutkan kasus ini atau tidak pada Jumat ini,” sambungnya seperti dikutip Soccerway.

“Jika FIFA membuka kasus ini, dan saya rasa mereka tidak akan melakukannya, maka akan jeda waktu 7-10 hari, yang mana dalam situasi kami adalah laga melawan United, Plymouth, dan Swansea. Jika hasilnya seperti perkiraan kami dan segalanya berjalan oke, maka dia sudah tidak bermain di delapan pertandingan sejak 2 Januari (sejak dia fit) tanpa melakukan kesalahan apapun.”

“Masalahnya sampai saat ini, kami yakin tidak melakukan kesalahan apapun. Joel pun demikian. Dia tidak bermain untuk Kamerun sejak 2015. Untuk saat ini dia tidak bisa dimainkan, tapi kami belum dapat jaminan 100 persen untuk memainkannya.”

“Kami punya pemain yang fit, tampil baik selama latihan, yang tidak bermain untuk Kamerun selama 15 bulan terakhir tapi kami tidak bisa menerimanya. Ini sangat sulit diterima. Tapi bukan kami saja yang berada dalam situasi ini, Schalke dan West Brom pun demikian, serta kiper Ajax juga,” tutupnya.

Related posts:

Leave a Response