contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Klopp Lega Liverpool Kembali Raih Kemenangan 

Liverpool

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Liverpool akhirnya mampu kembali meraih kemenangan setelah sebelumnya dalam empat laga terakhir mereka tanpa kemenangan. Liverpool yang berhasil mengalahkan Leicester City dan juga membuat sang manajer Juergen Klopp merasa lebih lega. Liverpool yang hanya menang tipis 1-0 ketika menjamu Leicester City di Anfield, Sabtu (26/12/2015). Satu-satunya gol yang tercipta di laga itu dicetak oleh Christian Benteke di babak kedua.

Kemenangan ini merupakan yang pertama bagi Liverpool dalam lima laga terakhir mereka. Sebelumnya Liverpool tercatat hanya bermain imbang dua kali dan dua laga lainnya menelan kekalahan, termasuk juga ketika dikalahkan oleh Watford 0-3 di akhir pekan lalu.

“Setelah empat pertandingan tanpa hasil, hasil hari ini sangat penting,” ucap Klopp seperti dikutip Agen Sbobet.

Liverpool juga menjadi tim kedua yang berhasil mengalahkan Leicester City di Premier League musim ini setelah sebelumnya ada Arsenal. Walaupun menelan kekalahan, Leicester tetap berhasil berada di puncak klasemen sementara.

“Semua orang tahu kualitas Leicester dan apa yang harus kami lakukan hari ini adalah menampilkan sepakbola yang sederhana,” tutur Klopp.

“Babak pertama sangat bagus dan kemudian kami harus melakukan pergantian pemain. Christian Benteke belum pemanasan (saat harus menggantikan Divock Origi yang cedera), tak mudah untuk masuk ke permainan,” imbuhnya.

“Kami mencetak gol, situasi yang brilian di mana para pemain menunjukkan kualitas mereka dalam situasi-situasi kecil. Kami tak pernah benar-benar tertekan,” kata Klopp.

Liverpool yang meraih tiga poin berhasil naik ke posisi delapan klasemen sementara Premier League dengan raihan 27 poin dari 18 laga. Mereka kini hanya berjarak lima poin dari Tottenham Hotspur yang berada di posisi keempat.

Related posts:

Leave a Response