contact-agen-bola

|Saturday, October 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Klopp Manfaatkan Titik Lemah PSG Di Neymar 

klopp

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juergen Klopp manajer dari Liveprool mengatakan dirinya berhasil memanfaatkan kelemahan PSG pada diri Neymar. Dan hasilnya Liverpool mampu mengalahkan PSG.

Laga pertama babak fase grup C liga Champions antara Liverpool dengan PSG yang berlangsung di ANfield Stadium pada hari Rabu (19/9/2018) dinihari WIB. PSG bertandang sebagai tim diunggulkan. Adanya trio mau yaitu Neymar, Kylian Mbappe, dan Edinson Cavani menjadi faktor PSG lebih diunggulkan.

Namun jalannya laga terbilang cukup imbang namun Liverpool mampu unggul dalam peluang dari PSG dengan torehan 17 peluang sedangkan PSG hanya 9 peluang saja.

Liverpool bahkan bermain lebih agresif dibandingkan dengan PSG. Pada akhirnya Liverpool mampu menang tipis dari PSG lewat gol dari Roberto Firmino di masa injury time dan menutup laga dengan kedudukan skor 3-2.

Setelah laga selesai, Klopp mengungkapkan rahasia bisa mengalahkan PSG karena memanfaatkan sektor kiri pertahanan PSG karena bek kiri Juan Bernat tidak ada yang melapisinya. Neymar yang bermain di posisi kiri tidak terlalu banyak aktif untuk turun membantu pertahanan.

Bahkan terbukti beberapa kali Trent-Alexander Arnold, Mohamed Salah, dan James Milner bisa menusuk dari sisi kiri PSG. Dimana Gol kemenangan Liverpool lewat Firmino juga berawal dari serangan sisi kiri.

“Mereka sedikit mengubah sistem, kami sudah memperkirakan itu dan saya tidak perlu terlalu fokus ke sana,” ujar Klopp kepada BT Sport.

“Neymar di sisi kiri itu bukan ide buruk dan makin menyulitkan pertahanan kami, kami harus lebih fokus dan kami pikir sudah tampil sangat baik,” lanjut Klopp.

“Kami harus menutup seluruh celah dan menjaga banyak area. Ketika kami menguasai bola, maka mereka harus berlari dan menggunakan sayap kanan.”

“Neymar itu pemain kelas dunia tapi bukan bek. Jadi kami coba mencecar posisinya,” tutup Klopp.”

Leave a Response