contact-agen-bola

|Monday, June 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Klopp Membantah Rumor Menggantikan Guardiola Di Bayern 

Jurgen-Klopps-first-press-conference-as-Liverpool-manager

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juergen Klopp yang selali dikait-kaitkan dengan menjadi posisi pelatih berikut dari Bayern Munich sebelum dia resmi menjabat sebagai manajer dari Liverpool. Namun Klopp akhirnya mengaku kalau dirinya bahkan tidak pernah ada melakukan pembicaraan dengan pihak Bayern. Bayern yang memang sempat dikabarkan akan mengaet Juergen Klopp untuk menggantikan Josep Guardiola yang kontraknya akan habis di musim ini. Sampai saat ini Bayern dan Guardiola juga masih belum ada kesepakatan baru.

Yang ada malah mantan pelatih Barcelona itu kini sudah digosipkan menerima pinangan dari Manchester City untuk musim depan. Walaupun manajer City saat ini Manuel Pellegrini belum lama ini juga sudah mendapatkan kontrak barunya.

Namun akhirnya Klopp yang resmi menjadi manajer dari Liverpool di hari Kamis (8/10) lalu. Klopp justru malah lebih berharap Guariola tetap akan bertahan lama di Bayern.

“Tidak, sebenarnya saya bahkan tidak tahu apapun tentang hal itu dan ini tidak ada hubungannya dengan saya,” ucap Klopp kepada Sky Sports.

“Bayern adalah sebuah klub yang fantastis tapi saya tidak berlibur dan menunggu seseorang untuk menghubungi saya. Saya sudah melakukan hal yang menurut saya menarik dan menyenangkan dan saya memanfaatkan waktu itu untuk bertemua banyak orang hebat dan saya ingin bertemu lebih banyak orang lagi.”

“Saya tidak pernah memiliki rencana karier tertentu dan saya bisa memastikan bahwa saya tidak pernah berbicara dengan Bayern Munich. Saya juga berharap Guardiola akan tetap di sana untuk 10 tahun lagi,” imbuh pria Jerman berusia 48 tahun itu.

Leave a Response