contact-agen-bola

|Wednesday, November 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Klopp Membantah Rumor Ingin Rekrut Oxlade-Chamberlain 

oxlade-chamberlain

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Akhir-akhir ini Muncul rumor terkait Juergen Klopp manajer dari Liverpool yang tertarik untuk bisa mendapatkan salah satu pemain Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain. Namun Klopp sendiri sudah langsung membantah rumor yang beredar itu.

Untuk bisa lebih memperkuat kedalaman skuat dari Liverpool dalam persaingan perebutan gelar Juara Premier League musim ini, Klopp memang diberitakan memasukkan nama Oxlade-Chamberlain sebagai salah satu pemain Liverpool di bursa transfer musim dingin nanti.

Selain itu Oxlade-Chamberlain juga mengalami situasi yang kurang menyenangkan bersama Arsenal musim ini. Pemain timnas Inggris itu baru tampil sebanyak 23 laga dengan 11 diantaranya masuk sebagai pemain pengganti. Di ajang Premier League saja, Oxlade-Chamberlain hanya satu kali tampil sebagai pemain starter dari total 8 laga penampilannya.

Kondisi tersebut yang membuat Oxlade-Chamberlain merasa sangat frustasi. Oxlade-Chamberlain juga mengatakan adanya peluang dirinya hengkang dari Arsenal. Namun Arsene Wenger manajer dari ARsenal sempat mengatakan kepada sang pemain untuk tetap memilih bertahan.

“Biasanya saya tidak membicarakan mengenai rumor transfer, tapi saya bisa membuat pengecualian. [Itu] omong kosong,” sembur manajer Liverpool itu, yang dilansir Agenbola.net

“Hal seperti saya pikirkan sekali tapi saya tidak mengatakan apapun karena hal ini benar-benar tidak menarik mengenai apa yang saya pikirkan,” sambung Klopp.

“Anda

Please specify media url

ada dalam sebuah jalur untuk melakukan apa yang Anda mau terkait rumor ini, tapi dari pihak kami tidak ada hal yang lain untuk dikatakan lagi.”

Related posts:

Leave a Response