contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Klopp Mengakui Lini Belakang Liverpool Mengkhawatirkan 

Liverpool

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Jurgen Klopp manajer dari Liverpool mengakui kalau pasukannya di musim ini sudah terlalu banyak kebobolan oleh lawan. Namun dirinya tetap optimis Liverpool masih bisa memperbaiki performa di musim ini.

Sejauh ini sudah ada 11 gol masuk ke gawang Liverpool di ajang Premier League. Jumlah tersebut membuat mereka berada dalam lima besar tim terbanyak yang kebobolan di musim baru ini.

Duo tim asal Manchester tercatat sama-sam baru kebobolan dua gol sedangkan Chelsea dan Tottenham dengan lima kali kebobolan.

Liverpool menempati posisi keempat tim terbanyak kebobolan bersama denganĀ  West Ham United (13), Crystal Palace (13), dan Leicester City (12).

Bahkan performa lini belakang Liverpool yang mengecewakan terlihat ketika laga melawan Leicester akhir pekan lalu. Liverpool yang sempat unggul dengan skor 2-0 justru harus puas dengan menutup laga lewat kemenangan tipis 3-2.

Beruntungnya Simon Mignolet berhasil mengagal peluang tendangan penalti yang didapatkan oleh Leicester ketika keduduka skor 3-2 sekaligus memastik Liverpool tetap berhak menang.

“Jelas bahwa kami kebobolan terlalu banyak, tak ada keraguan. Itu sangat berat untuk saya. Biasanya saya adalah pelatih pertahanan yang sangat bagus, tapi jelas itu tak berjalan terlalu baik sejauh ini,” Klopp mengungkapkan seperti dikutip Sky Sports.

Sejak dari kekalahan telak Liverpool 0-5 dari Manchester City, performa The Reds semakin goyah. Setidaknya ada 12 gol kebobolan di semua ajang kompetisi dengan hanya mampu mencetak enam gol saja.

Hasil akhir yang diraih Liverpool belakangan ini menjadi sebuah tamparan besar untuk The REds. Klopp sangat berharap anak didiknya bisa merespon kondisi tersebut dengan positif.

“Kami akan baik-baik saja. Begitulah adanya. Saya punya keyakinan, tidak hanya di lini serang tapi juga di skuat kami. Saya senang punya skuat ini,” sambungnya.

“Saya tahu kami perlu hasil-hasil. Saya suka tim ini. Mungkin tak ada orang lain yang menyukainya, saya sungguh suka dan saya ingin meningkatkannya bersama-sama. Terkadang Anda perlu tamparan di muka dan kami sudah mendapatkan beberapa, yang tak terlalu keras.”

“Pukulan dari City itu keras, itu satu-satunya. Kami tidak benar-benar tersungkur di lantai, tapi kami selalu bangkit. Kami ada di sini dan memainkan sepakbola yang bagus. Saya suka bentuk permainan yang kami tampilkan,” Klopp menambahkan.

Related posts:

Leave a Response