contact-agen-bola

|Friday, November 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Klopp Merasa Pusing Dengan Permain Liverpool Yang Tidak Konsisten 

Liverpool

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Setelah meraiah kemenangan telak dari Aston Villa, Liverpool malah hanya mampu bermain imbang ketika berhadapan dengan Augsburg. Juergen Klopp sang manajer kini merasa dipusingkan dengan performa dari anak asuhnya. Duel Liverpool dengan Augsburg dalam laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa di SGL Arena, Jumat (19/2/2016) dinihari WIB harus berakhir dengan skor imbang tanpa gol. Di laga ini Liverpool juga unggul dalam hal penguasaan bola dengan 53% dan membuat 16 percobaan enam diantaranya berhasil on target. Sementara tim tuan rumah berhasil membuat 12 percobaan dengan dua diantaranya berhasil on target.

Hasil itu jelas sangat berbeda dengan hasil dari lag sebelumnya di Premier League. Liverpool sebelumnya sukses menang telak dari Aston Villa dengan 6-0.

Jika dilihat dari performa Liverpool yang selalu naik turun bukan hanya kali ini saja. Pada laga-laga sebelumnya Liverpool juga kerap mengakhiri laga dengan hasil kalah menang.

Sebagai gambarannya, sepanjang bulan Januari ini The Reds hanya mampu bermain imbang 0-0 ketika berhadapan dengan West Ham dan juga menelan kekalahan dari Leicester City 0-2, kemudian kembali lagi bermain imbang dengan Sunderland dan kemudian menelan kekalahan lagi dari West Ham 1-2.

“Performa kami sejauh ini kadang bagus di beberapa momen dan kami bisa mencetak gol tapi secara keseluruhan saya sama sekali tidak puas. Jujur ya,” kata Klopp seperti dikutip Sports Mole.

“Kami membutuhkan konsistensi. Kami harus segera bisa menemukannya karena masih ada pertandingan-pertandingan tersisa. Sekali waktu kami bisa menutup pertandingan dengan hasil yang wow, wow, wow, wow, tapi kemudian oke, apa yang terjadi? Itulah yang harus kami hentikan,” ucap dia.

Liverpool juga hanya memiliki waktu satu pekan saja untuk bisa mempersiapkan diri dalam laga leg kedua melawan Augsburg. Liverpool akan jeda selama satu pekan karena akan ada laga lanjutan dari Piala FA.

Related posts:

Leave a Response