contact-agen-bola

|Tuesday, June 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Klopp Minta Maaf Karena Gagal Raih Kemenangan Di Anfield 

liverpoolkazan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juergen Klopp melayangkan permintaan maaf karena dirinya sudah gagal meraih kemenangan di laga debutnya bermain di Anfield. Untuk menebus kesalahan itu manajer asal Jerman itu sudah mengatakan akan mengalahkan Southampton di akhir pekan ini. Sebelumnya dalam laga debutnya sebagai manajer dari Liverpool, Klopp juga hanya mampu membawa Liverpool bermain imbang tanpa gol ketika melawan Tottenham Hotspur, setelah itu dalam laga kandang melawan Rubin Kazan dalam ajang lanjutan Liga Europa, Jumat (23/10) dinihari WIB juga berakhir imbang.

Walaupun sepanjang laga Liverpool lebih mendominasi jalannya laga dengan banyak membuat pelaung dan unggul juga dalam jumlah pemain. Liverpool gagal menuntaskan laga dengan hasil kemenangan karena skor akhir hanya 1-1. Liverpool juga sempat tertinggal terlebih dahulu sebelum mereka berhasil menyamakan kedudukan lewat gol dari Emre Can.

Klopp jelas tahu hasil ini tidak memuaskan bagi para suporter Liverpool yang sudah menyaksikan langsung di pinggir lapangan ANfield dan ingin melihat Liverpool meraih kemenangan. Klopp tidak mampu membalas sambutan meriah fans di stadion.

Maka dari itu, laga melawan Southampton, Minggu (25/10) malam WIB, yang digelar di Anfield bakal jadi pertandingan penebusan untuk Klopp. Tiga poin wajib direbut demi memperbaiki posisi di klasemen.

“Ketika Anda datang ke rumah baru, Anda akan mendapat hadiah. Saya tidak puas dengan hadiah saya malam ini, tapi ini baru pertama kali dan saya akan datang lagi,” ujar Klopp seperti dikutip Mirror.

“Sambutannya hangat dan salah satu momen terbaik untuk saya – di mana penting bagi kami semua karena orang-orang tentu tidak ingin saya berada di luar stadion toh!,” sambungnya.

“Saya merasakan aura positif malam ini dan saya pun berkonsentrasi ke pertandingan ini. Memang hari ini penampilan kami belum bagus, tapi ini bukan hari terburuk dalam hidup saya. Dan kami harus tampil lebih oke lagi di pertandingan selanjutnya,” tutupnya.

Leave a Response