contact-agen-bola

|Tuesday, August 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Klopp Puas Liverpool Menang Di Laga Derby Merseyside 

klopp

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juergen Klopp manajer dari Liverpool merasa cukup puas dan gembira dengan kemenangan Liverpool dalam laga derby Merseyside melawan Everton.

Laga yang berlangsung di Goodison Park, Selasa (20/12/2016) dinihari WIB, babak pertama laga berakhir tanpa mencatatkan satu tendangan ke gawang masing-masing. Namun ketika di babak kedua permainan secara dramatis berubah dengan berujungnya gol tunggal dari Sadio Mane untuk kemenangan tipis 1-0 Liverpool ketika di masa injury time.

Liverpool memang tampil lebih dominan dibandingkan Everton dengan keunggulan 68% ball possesion dan membuat 11 percobaan dengan 4 yang berhasil mengarah ke gawang.

“Laga tadi cukup intens, tapi kami amat gembira dan pantas menang di sebuah pertandingan yang sulit,” ujar Klopp kepada Sky Sports. “Hal terpenting yang bisa Anda lakukan di malam seperti ini adalah menang dan Anda melihat betapa gembiranya fans kami.”

“Kami toh tidak banyak membiarkan lawan membuat peluang, saya bahkan tidak ingat satu peluang dari Everton. Rencana Everton adalah sepakbola yang gila. Mereka mengejar kami ke manapun, sangat sulit bermain melawan yang seperti ini.”

“Awalnya kami tidak mampu. Kami akan lebih baik untuk merespons permainan ini dalam beberapa bulan. Tapi kami lebih baik di babak kedua, kami mestinya bisa mencetak gol lebih awal tapi sesungguhnya saya tidak peduli,”ceplos manajer asal Jerman ini.

Daniel Sturridge berperan besar dalam kemenangan Liverpool dini hari tadi. Sturridge masuk menggantikan Divock Origi ketika di menit ke-82. Berawal dari tendangan mendatar oleh Sturridge yang masih mengenai mistar gawang kemudian bola rebound berhasil diraih Mane dan diteruskan untuk menjebol gawang Everton.

“Kami butuh seseorang yang bisa menembak dan Daniel Sturridge melakukannya,” terang Klopp.

“Kalau Anda hanya memenangi pertandingan ketika Anda bermain bagus maka Anda tidak akan memenangi banyak pertandingan. Tadi adalah sebuah pertempuran dan kami sudah siap untuk itu.”

Related posts:

Leave a Response