contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Klopp Sangat Senang Coutinho Tetap Bertahan Bersama Liverpool 

Coutinho

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Liverpool berhasil tetap mempertahankan Philippe Coutinho bersama meraka di musim ini. Keberhasilan tersebut sangat membuat sangat manajer Juergen Klopp merasa senang. Klopp juga mengatakan hal tersebut memang sudah merupakan keinginan dari pihak The Reds.

Liverpool setidaknya tiga kali menolak penawaran yang diberikan oleh Barcelona untuk bisa mendapatkan Coutinho. Walaupun Barca memang memberikan tawaran yang cukup besar namun pihak Liverpool sama sekali tidak berminat untuk melepaskan Coutinho.

Coutinho sendiri memang sangat ingin bisa bermain bersama Barcelona. Bahkan dirinya juga sudah meminta kepada Liverpool untuk menjualnya namun pihak The Reds sama sekali tidak mau mengabulkan permintaan Coutinho.

Sampai dengan bursa transfer musim panas berakhir, Coutinho tetap bersama dengan Liverpool dan tidak jadi hengkang ke Barca. Barcelona sendiri mengatakan kalau pihak Liverpool mematok harga Coutinho sebesar 200 juta euro namun pihak The Reds membantah klaim dari Barca itu.

Dengan mempertahankan Coutinho Liverpool dipastikan sudah memiliki satu pemain yang sudah tidak nyaman bermain. Bahkan ada rumor kalau Coutinho sama sekali menolak untuk bermain dengan Liverpool lagi.

Bagi Juergen Klopp kabar tersebut jelas sangat membuatnya bahagia. Bagi Klopp yang terpenting Coutinho tidak hengkang dari Liverpool.

“Kami masih memiliki seorang pemain yang sangat bagus di dalam skuat yang bisa main,” ucap Klopp kepada SPORT1.

“Jangan percaya kepada semua yang ada di pers atau bahwa ada tawaran di sini dan di sana dan bahwa semenit setelah tawaran diajukan, itu seharusnya sudah selesai,” tambahnya.

“Kami tidak seperti George Orwell di mana semua orang langsung tahu segalanya. Kami memiliki situasi persis yang kami inginkan dan bukan yang lainnya,” kata Klopp.

Coutinho masih belum tampil dalam lima laga yang sudah dilalui Liverpool di awal musim ini. Namun dirinya berhasil mencetak gol untuk Brasil ketika laga babak kualifikas Piala Dunia 2018 melawan Ekuador hari Kamis (31/8/2017) lalu.

Related posts:

Leave a Response