contact-agen-bola

|Wednesday, September 26, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Klopp: Tak Ada Peluang Rekrut Ibra 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pelatih Borussia Dortmund, Juergen Klopp, memuji Zlatan Ibrahimovic sebagai pemain yang memiliki talenta luar biasa. Namun, Klopp menyatakan, Dortmund tak memiliki peluang untuk mendapatkan bomber Paris Saint-Germain tersebut.

Klopp sempat bergurau dengan Ibra saat keduanya menghadiri malam penganugerahaan FIFA Ballon d’Or 2013 di Kongresshaus, Zurich, Senin (13/1/2014). Saat itu, Ibra mengaku siap datang ke Dortmund dengan gratis sehingga Klopp tak perlu menjual pemain untuk mendapatkannya.

“Saya menyukainya. Saya menyukai kelucuannya. Dia adalah pemain luar biasa. Namun, tidak ada peluang merekrut seorang pemain yang memiliki level tersebut,” jelas Klopp kepada DPA.

“Dia mengatakan, saya harus mengizinkan semua orang datang ke Dortmund karena dia menikmati gaya permainan kami. Beberapa tahun lalu dia mungkin tak mengetahui ada klub sepak bola di Dortmund. Kini, dia mengetahui dan menyukai kami,” sambungnya.

Ibra sendiri masih terikat kontrak bersama PSG hingga Juni 2016. Sementara Dortmund sedang mencari penyerang menyusul keputusan Robert Lewandowski hijrah ke Bayern Muenchen pada akhir musim ini.