contact-agen-bola

|Thursday, August 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Klopp Tegaskan Lini Belakang Liverpool Wajib Harus Diperbaiki 

liverpool

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juergen Klopp cukup senang dengan keberhasilan Liverpool meraih kemenangan dari Leicester City dalam laga pramusim ini. Namun bagi Klopp masih ada pekerjaan penting yang harus diperbaiki Liverpool terutama di sektor lini belakang mereka.

Liverpool meraih kemenangan tipis 2-1 dari Leicester dalam laga ajang Premier League ASia Trophy yang berlangsung di Hongkong Stadium pada hari Sabtu (22/7/2017) malam WIB. Sempat tertinggal terlebih dahulu dari Leicester, Liverpool berhasil bangkit dan membalikkan keadaan menjadi unggul atas Leicester lewat gol yang masing-masing dicetak oleh Mohamed Salah dan Philippe Coutinho.

Kemenangan ini merupakan yang kedua diraih Liverpool di ajang laga pramusimi di Hongkong. Sebelumnya Liverpool juga berhasil meraih kemenangan atas crystal Palace dengan skor akhir 2-0.

Walaupun cukup senang dengan keberhasilan Liverpool, namun Klopp tetap menilai lini belakang pasukannya masih perlu dibenahi. Lini pertahanan Liveprool melakukan kesalahan dan seharusnya tidak membiarkan Islam Slimani berhasil menjebol gawang Liverpool lewat sundulan.

“Dua pertandingan, dua kemenangan jadi tentu itu adalah hal terbaik. Anda bisa lihat pertandingannya sulit dan kemampuan fisik kami tidak 100%,” ujar Klopp seperti dilansir Agenbola

“Pemain-pemain seperti Riyad Mahrez dan Jamie Vardy, mereka menyulitkan jadi kami sedikit terlambat dalam berpikir karena kaki-kaki kami lelah.”

“Saya pikir kami bisa saja bertahan dari gol pertama tujuh kali, tapi pada akhirnya itu adalah umpan silang dan sundulan yang bebas jadi kebobolan gol itu tidak menyenangkan, tapi itulah yang terjadi.”

“Kami bangkit dan bahkan sebelum gol yang bagus itu, kami sudah dominan dan maim bagus jadi semuanya oke.”

“Saya suka menyaksikan semua yang saya lihat tapi itu (pertahaan) adalah sesuatu yang haris kami perbaiki 100%. Saya tahu ini pramusim dan kami bisa mengubahnya, tapi ini adalah sesuatu yang tidak saya sukai jadi kami harus memperbaikinya,” kata Klopp.

Leave a Response