contact-agen-bola

|Saturday, September 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Klopp Tegaskan Permainan Liverpool Tidak Bergantung Coutinho 

coutinho

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Liverpool dipastikan kehilangan Philippe COutinho yang mengalami cedera. Juergen Klopp sang manajer menegaskan kalau Liverpool tidak bergantung dengan sosoknya Coutinho.

Coutinho mendapatkan cedera ketika laga akhir pekan dimana Liverpool mengalahkan Sunderland dengan skor 2-0. Laga yang berlangsung di Anfield itu, Coutinho hanya bermain selama 30 menit saja.

Coutinho yang berbenturan dengan Didier Ndong gelandang dari Sunderland dan mendapatkan cedera pada pergelangan kakinya.

Jamie Carragher mantan bek dari Liverpool mengkhawatirkan absennya Coutinho bisa berpengaruh dengan performa Liverpool. Namun dari Juergen Klopp sendiri sudah memberikan pernyataan yang cukup menenangkan.

Coutinho merupakan pesepakbola yang sangat baik. Jika kami tak bisa memainkannya untuk beberapa hari atau pekan ke depan, semua tim di dunia akan merasakannya, begitulah adanya. Itu bukan alasan untuk semuanya,” kata Klopp seperti dilansir Soccernet.

“Philippe, bagus karena dia bisa menjadi penentu hasil pertandingan sendirian, bahkan jika terkadang itu tampak seperti itu karena menguasai bola, melakukan sedikit dribbling, tembakan yang baik, dan sebuah gol. Tapi kemudian, semua pemain harus bertahan.”

“Apa yang sudah kami ciptakan merupakan sebuah penampilan tim dan jelas dia merupakan bagian penting dari tim ini. Tapi tentunya kami bisa menghadapinya, kami bisa mengatasinya,” imbuhnya.

Leave a Response