contact-agen-bola

|Saturday, December 1, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Klopp Tidak Akan Menahan Coutinho Jika Sang Pemain Ingin Hengkang 

coutinho

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juergen Klopp manajer dari Liverpool menegaskan kalau dia tidak akan menahan pemain-pemain Liverpool jika merasa sudah tidak nyaman berada di klub. Tidak terkecuali untuk Philippe Countinho pun. Liverpool yang dalam beberapa musim terakhir ini selalu di tinggal pergi pemain bintangnya karena dinilai The Reds kurang kompetitif bisa bersaing di Premier League ataupun lolos ke Liga CHampions.

Beberapa pemain seperti Xabi Alonso, Javier Mascherano, Fernando Torres, Luis Suarez, dan terakhir Raheem Sterling. Kepergian pemain-pemain penting itu memang berakbit dengan melemahkan kekuatan Liverpool.

Liverpool yang kini hanya mengandalkan pada dua dari Brasil, Coutinho dan Roberto Firmino ditambah dengan Daniel Sturridge. Sudah jelas jika Liverpool tidak mau kehilangan para pemain pentingnya lagi.

Namun sang manajer, Juergen Klopp punya pendapat dan pemikiran yang berbeda. Manajer dari Jerman itu mengaku kalau dia tidak akan segan untuk melepaskan para pemainnya bahkan pemain sepertiĀ  Coutinho atau kapten Jordan Henderson jika mereka sudah tidak nyaman dan ingin hengkang.

Coutinho sendiri memang sempat diisukan menjadi minat dari Barcelona dan Real Madrid.

“Untuk saat ini semuanya baik-baik saja tapi tidak ada pemain di dunia – mungkin hanya Lionel Messi – yang tidak bisa dijual,” ujar Klopp seperti dikutip Soccernet.

“Akan ada situasi tertentu. Saya datang dari klub yang para pemain terbaiknya selalu dibeli tim-tim lain dan pada akhirnya Anda harus menerima beberapa hal itu. Anda selalu butuh rencan B atau rencana C,” sambungnya.

“Jika pemain datang ke saya dan berkata dia tidak nyaman dan ingin pergi karena gaya bermain atau karena dia bisa mendapat uang lebih di klub lain, lalu Anda pasti akan selalu berpikir soal itu. Itu saja pendapat saya soal ini.”

“Coutinho, Firmino, juga banyak pemain yang sangat spesial. Anda bisa lihat keseluruhan skuat ini. Tapi jika pemain ingin pergi ke klub lain, saya akan merelakannya karena saya tidak ingin punya pemain yang tidak ingin berada di tim ini.”

“Anda tidak mau ada masalah-masalah seperti ini selama semusim. Para pemain seperti ini akan membuat masalah untuk Anda sepanjang musim,” tutupnya.

Leave a Response