contact-agen-bola

|Tuesday, July 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Klopp Tidak Keberatan Jika Gerrard Kembali Lagi 

gerrard

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Munculnya rumor Steven Gerrard berniat kembali lagi ke Anfield di akhir tahun ini. Juergen Klopp manajer dari Liverpool mengatakan tidak merasa keberatan jika Gerrard ingin kembali lagi ke Liverpool.

Kontrak Gerrard dengan LA Galaxy akan berakhir di akhir tahun ini. Masih belum ada kepastian apakah Gerrard akan memperpanjang kontraknya bersama LA Galaxy atau tidak.

Lewat akun instagram Resminya, Gerrard sempat mengatakan tidak ingin melanjutkan kariernya di Major League Soccer lagi sehingga memunculkan rumor dirinya berniat untuk kembali lagi ke kompetisi Eropa.

“Sebuah kehormatan bisa tinggal di Los Angeles dan bermain untuk suporter Galaxy yang hebat. Anda membuat tempat ini terasa rumah untuk saya. Kota dan klub ini selalu punya tempat spesial di hati saya. Thank you,” ujar Gerrard.

Rumor yang beredar di Inggris mengatakan kalau Gerrard berniat untuk bisa kembali bermain bersama Liverpoool di pertengahan musim nantis setelah kontraknya berakhir bersama LA Galaxy. Namun lini tengah dari Liverpool saat ini sudah penuh dengan pemain-pemain bagus dibawah arahan Klopp. Gerarrd tetap saja masih memiliki peluang bisa kembali lagi ke Liverpool.

“Steven Gerrard – dan ini akan jadi kejutan yang sangat besar – akan selalu disambut oleh Liverpool FC,” tutur Klopp seperti dikutip Soccerway.

“Anda bayangkan saja bagaimana penyambutannya. Jadi tentu saja tidak ada masalah sama sekali, tapi segalanya harus kami bicarakan dulu dengan yang lain soal isu ini,” sambungnya.

“Seperti itulah yang saya ketahui soal Stevie dan seperti itulah saya. Tidak usaha khawatir soal tempat untuk Steven Gerrard. Segalanya akan baik-baik saja, 100 persen,” tutupnya.

Dalam karier profesionalnya Gerrard bermain bersama Liverpool selama 17 tahun sebelum bergabung ke La Galaxy di pertengahan musim 2015 lalu. Bersama Galaxy total Gerrard mencatatkan 36 penampilan dengan mencetak lima gol.

Leave a Response